FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Disparpora Subang Siapkan 10 Destinasi Wisata Unggulan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Subang menyiapkan 10 Destinasi wisata unggulan.

Kabid Destinasi Wisata dan Produk Pariwisata Disparpora Subang Tian Sri Suryanti memaparkan hingga 2020 ini ada sekitar 60 destinasi wisata yang ada di Subang.

Puluhan Destinasi wisata itu terdiri dari wisata alam, buatan dan wisara budaya. Dari puluhan destinasi wisata itu, pada tahun ini akan dilakukan pemilihan yntuk 10 destinasi unggulan. "Tahun ini kita akan lakukan survey, mencari 10 wisata unggulan yang ada di Kabupaten Subang," kata Tian.

Wisata unggulan itu, setidaknya memenuhi syarat beberapa diantaranya adalah memiliki jumlah kunjungan tertinggi, aksebilitasi ke lokasi wisata bagus, fasilitas wisata memadai seperti MCK, mushola, kuliner dan lainnya, dan merupakan wisata alam, buatan atau buatan.

"Tahapannya kita akan lakukan invenatrisasi destinasi, sosialisasi, kemudian dilakukan survey. Dengan 10 destinasi unggulan ini, nantinya akan menjadi prioritas kita," terangnya.

Sekedar informasi, beberapa wisata yang ada di Kabupaten Subang adalah wisata curug, wisata pantai, negeri di atas awan, wisata air jenih, dan wisata buatan seperti waterpark.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jaga Bahasa Ibu, Wabup Subang: Aktifkan Lagi Rabu Nyunda https://t.co/uR7D6u2nfc
Kejari Subang Berambisi Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi https://t.co/BgGku3P4V9
Menikmati Olahan Seafood Tumpah Ala Tuan Crab di Subang https://t.co/SxfPiUXZlq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page