FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Disparpora Subang Siapkan 10 Destinasi Wisata Unggulan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Subang menyiapkan 10 Destinasi wisata unggulan.

Kabid Destinasi Wisata dan Produk Pariwisata Disparpora Subang Tian Sri Suryanti memaparkan hingga 2020 ini ada sekitar 60 destinasi wisata yang ada di Subang.

Puluhan Destinasi wisata itu terdiri dari wisata alam, buatan dan wisara budaya. Dari puluhan destinasi wisata itu, pada tahun ini akan dilakukan pemilihan yntuk 10 destinasi unggulan. "Tahun ini kita akan lakukan survey, mencari 10 wisata unggulan yang ada di Kabupaten Subang," kata Tian.

Wisata unggulan itu, setidaknya memenuhi syarat beberapa diantaranya adalah memiliki jumlah kunjungan tertinggi, aksebilitasi ke lokasi wisata bagus, fasilitas wisata memadai seperti MCK, mushola, kuliner dan lainnya, dan merupakan wisata alam, buatan atau buatan.

"Tahapannya kita akan lakukan invenatrisasi destinasi, sosialisasi, kemudian dilakukan survey. Dengan 10 destinasi unggulan ini, nantinya akan menjadi prioritas kita," terangnya.

Sekedar informasi, beberapa wisata yang ada di Kabupaten Subang adalah wisata curug, wisata pantai, negeri di atas awan, wisata air jenih, dan wisata buatan seperti waterpark.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ridwan Kamil: Patimban Jadi Simbol Kebangkitan Ekonomi di Indonesia https://t.co/cIZVWpNU1X
Jumlah ASN Subang Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah https://t.co/rZIeo8IeLq
Permudah Akses Internet, Diskominfo Subang Gratiskan Koneksi di 26 Kecamatan https://t.co/YWa800R6fL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter