FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Berselfie Ria di Waterpark Ulin De'Situ Cipeundeuy Subang

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Wisata air Waterpark Ulin De' Situ, yang berada di daerah Cipeundeuy Subang resmi dibuka untuk masyarakat Umum.

Pembukaan wisata terbesar di kawasan Subang bagian Barat itu dihadiri pejabat Muspika Cipeundeuy, dua kepala Desa Cipeundeuy dan Cimayasari, juga para staf Desa dari dua Desa di Kecamatan Cipeundeuy.

Waterpark Ulin De'Situ yang berada di Cipeundeuy Subang ini menawarkan wisata air dengan aneka fasilitas yang bakal memanjakan wisatawan yang datang.

Dengan memadukan konsep modern dan tradisional, Waterpark ini dilengkapi aneka permainan seperti kolam permainan anak, Waterboom, spot Selfie, dan Danau

Untuk masuk ke Waterpark Ulin De' Situ, wisatawan cukup merogoh Rp25 ribu di hari biasa dan Rp35 ribu untuk weekend. Tiket masuk, akan ditukar dengan minuman ringan.

Manager Ulin De' Situ, Firman Sunarya mengatakan, selain mengahdirkan wahana wisata, kehadiran Ulin De'Situ bisa berdampak pada ekonomi warga setempat. "Dengan dibukanya Wayerpark Ulin De' Situ ini , secara tidak langsung ikut memberdayakan masyarakat, dan menjadi salah satu sarana untuk menampung tenaga kerja" jelas Firman.

Kades Cimayasari, Arnalim Suryadiningrat, menyatakan keberadaan Waterpark Ulin De' Situ ini dia optimistis bisa mendongkrak ekonomi masyarakat yang berujung pada kesejahteraan masyarakat sekitar

"Dengan dibangunnya wisata ini, setidak nya bisa memberikan perekonomian masyarakat sekitar, dan saya berharap kepada pengelola, apabila banyak para pelajar yang memang bermain di waktu jam pelajaran, mohon untuk di tindak langsung," kata Kepala Desa Cimayasari.

Camat Cipeundeuy, Tatang Komara melalui Sekmat Cipeundeuy, Taskam mengungkapkan Pemerintahkan Kabupaten Subang melalui Pemcam Cipeundeuy akan terus mendorong perkembangan Destinasi Wisata,sebagai salah satu point pada sembilan Program Bupati Subang, yakni Program Jawara wisata.

"Kami pemerintahah  Kecamatan Cipeundeuy, terus mendorong hadirnya destinasi wisata. Selain akan berdampak pada ekonomi warga, juga bisa menjadi sarana promosi daerah," katanya
 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gak Perlu Antri, Begini Cara Bikin SIM Secara Online https://t.co/AEydhnifNo
Insentif Tenaga Medis Covid-19 di Subang Belum Cair https://t.co/wNK205l37v
Catat!, Inilah Informasi Seputar CPNS dan PPPK Pasca Pendemi https://t.co/Y58G8TT3g5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter