Blogger Berbagai Kota Promosikan Destinasi Wisata Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Destinasi wisata di Kabupaten Majalengka mendapat perhatian dari kalangan influencer dari berbagai kota. Selama satu minggu mereka berkunjung sekaligus mengeksplore sejumlah objek wisata di Majalengka.

Sepuluh orang influencer yang merupakan Bloger dari berbagai kota selama satu minggu mengunjungi semua objek wisata yang cukup populer di Majalengka, seperti Panyaweuyan, Bukit Mercury, Curug Muara Jaya, Situ Cipanten, Curug Cipeuteuy, Paralayang, termasuk Gebyar Kirab Siram Pusaka Talaga Manggung.

BERITA TERKAIT:

Pesona Wisata Bukit Ciboer Bantaragung Ubudnya Majalengka

Paralayang Gunung Panten Majalengka jadi Wisata Olahraga Petualangan Terpopuler

Ini Dia 13 Hotel dan Wisma di Majalengka dengan Harga Terjangkau


Kabid Pengelolaan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Majalengka, Momon Rukmana mengatakan dari kunjungan tersebut, diharapkan para Influencer bisa ikut membantu memperkenalkan daya tarik wisata yang ada di Majalengka.

"Dengan mengeksplore destinasi wisata Majalengka di blog-blog mereka, diharapkan destinasi wisata Majalengka lebih terpromosikan, Bagaimana mata luar melihat Majalemgka bisa tereksplore oleh mereka, kata Momon Kamis (17/10/2019)

Para Bloger yang hadir, kata Momon, memiliki jam terbang cukup tinggi di media sosial (medsos) dengan jumlah follower yang cukup banyak. Disamping itu kata dia, di Kabupaten Majalengka sendiri, selain destinasi wisata alam, dalam beberapa tahun terakhir mulai marak event-event pertunjukan yang lebih dominan berada dikawasan utara Majalengka.

"Event pertunjukan itu beberapa di antaranya sudah rutin dihelat setiap tahun, seperti Festival Tanah Air yang sudah masuk tahun ke enam, dan Festival Edelweis yang baru pertama dihelat," ujarnya.

Selain para Bloger, unsur terkait yang terlibat dalam kepariwisataan di Majalengka seperti Pemilik Travel, Hotel, Pemandu Wisata juga akan berperan aktif dalam mempromosikan Paket Wisata yang ada di Majalengka.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page