FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pesta 100 Lampion Malam Tahun Baru di Paralayang Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com -  Malam tahun baru menjadi kompetisi bagi pengelola wisata menyajikan acara menjelang pergantian tahun

Wisata Paralayang yang berada di Desa Sidamukti, Kecamatan Munjul, Majalengka, misalnya. Mereka akan menggelar berbagai acara di malam pergantian tahun.

Di malam pergantian tahun baru, Wisata Paralayang akan dihiasi dengan Pesta 100 Lampion. Sebelumnya, pihak pengelola menggelar Acoustic Music Live, Paradangdut dari 31 Desember-1 Januari, dan Tandem Paralayang dari 24 Desember-2 Januari.

Pada saat libur panjang, Wisata Paralayang ini diserbu ratusan wisatawan setiap harinya. Mereka bisa terbang di udara dengan parasit yang sudah disiapkan. Wisatawan juga bisa menikmati keindahan alamnya yang menawan, bersantai sambil menenangkan pikiran bersama keluarga

Di kawasan wisata Paralayang Majalengka ini juga terdapat warung-warung yang menjajakan makanan dan minuman. Jadi Anda dapat bersantai sambil ditemani semangkok baso atau pun secangkir kopi hangat.

Selain dapat menikmati olahraga ekstrim, di area Gunung Paten ini juga terdapat objek wisata lain bernama Paraland. Di Paraland ini Anda dapat menikmati permainan lainnya seperti Outbound, ATV, Painball, Flying Fox, dll.

Juga terdapat cafe, resto, dan tempat bersantai untuk menikmati sunrise, sunset, serta keindahan kota angin ini dari ketinggian terutama pada malam hari. Sehingga area wisata ini sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga.

Foto: azwisata.com

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lokasi Finis Asian Games Bakal Jadi Sentra Oleh-oleh Subang https://t.co/oXWOy2014C
Dilaunching, Bummas Desa Palasari Subang Diharapkan Mampu Genjot Ekonomi Desa https://t.co/Vx10Uaqxdm
Pedagang Bingkai di Subang Menanti Berkah dari Pelantikan Presiden https://t.co/M1a0zIR5D2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page