Libur Telah Tiba, Warga Subang Pilih Renang di Telaga Warna

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Libur sekolah telah tiba, ratusan warga Subang memilih menikmati masa libur di Kolam Renang Telaga Warna di daerah Cijambe, Subang.

Banyak pilihan untuk mengisi waktu libur panjang akhir tahun. Dari mulai rekreasi atau pulang kampung ke rumah nenek. Di Subang, misalnya, banyak warga memilih untuk berekreasi ke Kolam Renang Telaga Warna di daerah Cijambe.

Pilihan ini menjadi alternatif bagi warga Subang, di tengah obyek wisata lainnya yang diserbu ribuan wisatawan.

Kolam renang telaga Warna berada di kaki gunung di daerah Cijambe. Kolam renang ini memiliki tiga lokasi yang disesuaikan peruntukannya, anak dan orang dewasa.

Yang membedakan Kolam Renang ini adalah suasana dan fasilitasinya. Berada di kaki gunung menjadi daya tarik tersendiri. Demikian juga dengan arsitek kolam renang. Tidak saja kejernihan air yang berasal dari pegunungan, di lokasi kolam renang ini dilengkapi saung-saung di bagian sisinya.

Di bagian depan kolam renang tersedia kantin, bagi mereka yang ingin menikimati cemilan atau menikmati kopi sebelum turun ke kolam renang. Sementara pada bagian depan atau disi jalan, tersedia kuliner Tahu Coel Ponyo

Untuk bisa masuk ke KOlam renang Telaga Warna, hanya dikenakan Rp15 ribu baik untuk anak-anak maupun dewasa. Dengan Rp15 ribu, mereka yang datang bisa renang sepuasnya. Bagi anak-anak, tersedia ban dengan varian bentuk jenis ban.
 
Petugas tiketing mengatakan, dalam setiap harinya Kolam Renang talaga Warna ini dikunjungi antara 200 sampai 300 orang. Sementara saat weekend atau libru panjang, penjualan tike bisa lebih dari 500 buah.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

Gerakkan Ekonomi Desa, Bupati Subang Luncurkan BUMDes Jawara https://t.co/ryjOezfqu3
5 Hari Dikerangkeng, Warga Majalengka Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat https://t.co/wuksQDRkuU
Agenda Kunjungan Presiden ke Kabupaten Subang Batal https://t.co/0g5s5Z9XIw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page