Follow us:

Paralayang Gunung Panten Majalengka jadi Wisata Olahraga Petualangan Terpopuler

Potensi Wisata Majalengka diganjar penghargaan tingkat Nasional. Wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka mendapat penghargaan nasional Anugerah Pesona Indonesia 2018 kategori Wisata Olahraga petualangan Terpopuler.

Kabid Pengelolaan Industri Pariwisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Majalengka Mumuh Muhidin mengatakan penghargaan itu diberikan pada saat penganugerahan API 2018 di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta pada hari Kamis 22 November 2018.

BERITA TERKAIT:
Liburan di Atas Awan dari Wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka
Obyek Wisata Paralayang Gunung Panten Siap Jadi Destinasi Wisata Para Santri
Paralayang di Majalengka, Disuguhi Panorama Gunung Ciremai
5 Wisata Paling Favorit di Majalengka, Gak Kalah dengan Amerika!

Acara yang digelar PT. Ayo Jalan jalan bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi bagi pelaku usaha dan pemerintah daerah yang telah berupaya mengenalkan dan mengembangkan pariwisata di daerahnya.

Pada Malam Penganugerahan Mumuh dihadiri oleh Asisten Deputi Pemasaran wil 2 kemenpar ri, para gubernur, bupati walikota serta kepala dinas pariwisata, pelaku usaha, media dan blogger,

Kepala Disparbud H. Gatot Sulaeman mengatakan anugerah
ini merupakan pencapaian kali kedua untuk Kabupaten Majalengka. Pada tahun ebelumnya, Desa Wisata Bantaragung menjadi juara 3 kategori wisata surga tersembunyi terpopuler.

Untuk penganugrahan API, destinasi wisata sudah tiga kali masuk dalam penganugrahan wisata tingkat Nasional. "Ini menunjukan bahwa Majalengka mempunyai potensi wisata yang luar biasa dan mendapat pengakuan masyarakat Indonesia," kata Gatot

Gatot mengatakan penganugrahan tersebut bisa memotivasi dan memacu  untuk terus mengembangkan dan mempromosikan wisata di Majalengka. "Tentunya untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (Echa)



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Tanaman Padi Diserang Tikus, Petani Pantura Subang Terancam Gagal Panen https://t.co/CFwRbi92EW
Ucu Supriatna, Pria asal Majalengka Sulap Limbah Plastik Jadi Karya Seni Antik https://t.co/MGHlrbGFJw
Gubernur Jabar Sebut Subang Banyak Diminati Investor Asing https://t.co/58aUp9puRX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page