FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gunung Karang Majalengka Spot Favorit Foto Model

Obyek Wisata Gunung Karang (GK) di Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka kerap dibidik menjadi spot untuk pemotretan para calon modeling dan pra wedding. Lokasinya yang penuh bebatuan, membuat hasil pemotretan terlihat lebih bagus.

Salah seorang calon model, Linda mengaku, sangat menyukai dunia modeling sejak duduk di sekolah lanjutan tingkat pertama. Ia ingin berkiprah dan melanjutkan eksistensinya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, sehingga untuk even-even modeling selalu diikutinya.

’’Ini dalam rangka persiapan saja. Kalau-kalau ada even lomba, saya sudah punya stok foto. Saya rasa di sini cukup bagus. Saya sih menuruti anjuran fotografer saja, tapi saya lihat hasilnya bagus,’’ ungkapnya, Senin (3/9/2018).

Sementara itu, Fotografer Agus mengatakan Gunung Karang (GK) menjadi lokasi setting pemotretan ‎yang cukup menantang dan hasilnya menakjubkan. Sementara lokasi lainnya di wilayah Majalengka juga cukup banyak untuk bisa dijadikan sebagai lokasi sebuah pemotretan.

’’Kalau memotret memang ada beberapa faktor yang bisa menentukan bagus tidaknya suatu obyek. Salah satunya lokasi yang cukup bagus. Kebetulan ini sekalian refreshing juga, sekaligus promos diri ke pengunjung lain,’’ ujarnya. [jabarnews.com]

Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Fraksi PKS Dorong Pemkab Subang Dongkrak PAD https://t.co/a904oWYFFa
Universitas Majalengka-IPB Kolarobasi KNM/KKN Tematik Bersama Tahun 2018-2019 https://t.co/vny2bHhKlu
Puluhan Hektar Tanaman Padi di Patokbeusi Subang Dilanda Kekeringan https://t.co/LZ9rbioHXD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page