Follow us:

Promosikan Wisata, Pemkab Majalengka Gandeng Blogger dan Photograper

Pemkab Majalengka menggandeng sejumlah blogger dan Photograper seta komunitas lainnya dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka.

Keterlibatan komunitas tersebut, kata Asisten pembangunan Setda Kabupaten Majalengka Abdul Gani dianggap perlu dan penting sesuai dengan kebutuhan jaman di era millenial. Peran serta komunitas blogger, Photograper dan videograper sangat membantu dalam promosi wisata, terlebih akan hadirnya Bandara Internasional Jabar (BIJB) di Kertajati

"Dengan hadirnya Bandara Kertajati dan ruas jalan tol Cipali dan Cisumjati tentu menjadi strategis sebagai indikasi Majalengka akan berkembang tentunya termasuk Pariwisata. Apalagi Majalengka oleh Bappenas ditetapkan sebagai pusat pembangunan Jawa Barat bagian timur"ujar Gani saat bimbingan teknis Wonderful Indonesia Narablog di Hotel Fitra, Jumat (11/05/2018).

"Sekarang pendapatan negara itu bukan hanya Migas dan Non Migas tapi dari sektor Pariwisata juga menjadi income yang signifikan dan menjanjikan," imbuhnya

Kepala Dinas Pariwisata, pemuda dan Olahraga Majalengka Gatot Sulaeman mengatakan dalam Bimbingan teknis wonderful Indonesia narablog dengan maksud Pengembangan Pariwisata dan pemasaran Pariwisata dengan membina content kreator Pariwisata Majalengka dengan peserta Photograper, videograper, blogger dan pegiat Pariwisata lainnya.

Dalam bintek tersebut dpeserta akan dibekali seputar market pariwisata, peran blogger, photograper dan videograper dalam promosi wisata dan lainnya. (Abduh)

 

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Diduga Korupsi Dana Desa, Dua Mantan Kades di Majalengka Berurusan dengan Hukum https://t.co/4Zs4Y3svIU
Jelang Pemilu, Kasau Tegaskan Harga Mati TNI Wajib Netral https://t.co/9Femj7fBf4
Jangan Ditiru! Ini Pengalaman Buruk Kebiasan Pake Ojol https://t.co/2VkGm1qzLW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page