PT. Sari Ater Subang Berangkatkan Umroh 8 Karyawannya

PT Sari Ater kembali memberangkatkan ibadah Umroh untuk delapan orang karyawannya. Umroh itu diberikan kepada karyawan yang berprestasi dalam rangka HUT Sari Ater ke-44.

Kedelapan karyawan Sari Ater yang mendapat reward Umroh itu adalah Asep Soma, Asep Remi, Endang K, Karna, Triatna, Gugun, Johan dan Pudji.

Humas PT Sari Ater Yuki Azuania yang dikonfirmasi menyatakan, dengan reward Umroh untuk karyawan itu diharapkan bisa memacu kinerja dan ibadah mereka. "Mudah-mudahan bisa lebih meningkatkan kualitas keagamaan mereka, keshalihan sosial dan meningkatkan kinerja mereka sesuai di bidangnya," kata Yuki

Bukan kali ini saja, Sari Ater memberangkatkan karyawannya untuk Umroh. Sejk belasan tahun lalu, sudah sekitar 80 karyawan diberangkatkan Umroh. Bahkan diantaranya menunaikan ibadah Haji.

Pada HUT ke-44 Sari Ater ini, sejumlah kegiatan sosial dilakukan Obyek Wisata Air Panas terbesar di Jabar ini. Seperti acara tablig akbar yang akan mengundang ustad kondang hingga beragam acara lainnya. Bukan saja kegiatan kegamaan, Sari Ater juga menggelar donor darah, turnamen olahraga dan bakti sosial dengan memberi bantuan ke kaum dhuafa.

Seelumnya Sari Ater juga memberikan bantuan alat alat edukasi ke sekolah TK, printer ke SD, pembagian sembako rutin dari DKM Al Ama Sari Ater, serta material bangunan bagi beberapa sekolah dasar dan SMK.



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

5 Hari Dikerangkeng, Warga Majalengka Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat https://t.co/wuksQDRkuU
Agenda Kunjungan Presiden ke Kabupaten Subang Batal https://t.co/0g5s5Z9XIw
295 Kali Bencana, Subang Urutan Kedua Indeks Resiko Bencana di Jabar https://t.co/YccD4YRmRt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page