Follow us:

Ridwan Kamil Posting Wisata Terasering Majalengka, Netizen: Amazing Banget

Ahad (18/3/2018) Ridwan Kamil melakukan kampanye di Kabupaten Subang. Siang hari, Ridwan menghadiri Rakorcab PPP Majalengka  di i Gedung Graha Sindang Kasih Kabupaten Majalengka.

Di sela kegiatannya, Ridwan Kamil menyempatkan posting tiga buah photo Wisata Terasering Argapura, Majalengka di akun instragramnya. Ridwan mengatakan dirinya akan menikmati keindahan matahari terbit di wisata Terasiring. "Indahnya perkebgunan bawang ala pesawahan terasirig Argapura Majalengka, Hanya 2.5 jam dari Jakarta. Saya besok sundrise di sini," tulis Ridwan Kamil

Postingan photo Wista terasering yang salah satunya hasil jepretan Photograper Okka Supardan itu mendapat respon netizen. Hingga pukul 18.48 WIB, postingan Ridwan Kamil dengan 7.8 Juta follower itu mendapatkan like 105.778 dan 1592 komentar.

Beberapa netizen memberi komentar keindahan WIsata Terasiring tersebut.
 
@dhewiiratna89 Masya Allah indah ihhh, tiis ceuli herang mata nu kieu mah
@nathan_adipati1 ajippp kang pokok namah lahhh endahhhhh
@vegirezki Majalengka punya nih
@elsyamsiah_dewiq ini aku pengen banget ke Majalengka
@chevnanaas123 Amazing banget pak
 
Terasering Argapura ini berada di Desa Sukasari, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Oleh masyarakat setempat, wisata ini juga biasa disebut Terasering Panyaweuyan. Namun, di masyarakat umum dikenal sebagai wisata Terasering Argapura.

Wisata ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah yang dapat memanjakan pasang mata setiap wisatawan. Pada setiap terasnya, ada beragam tanaman pertanian yang menghiasi terasering. Di antaranya daun bawang, bawang merah, ubi jalar, padi, dan lain sebagainya.

Wisata ini ramai jika hari-hari libur atau weekend. Pengunjung dapat mencapai 500 per harinya. Berswafoto di sepanjang terasering ini tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, jika ingin menikmati swafoto dari puncak terasering, pengunjung cukup merogoh kocek Rp10.000.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Gebyar Senam Sehat & Hoki 2018, HUT Ke-52 RADIO BENPAS SUBANG , Kamis (26 Juli 2018) https://t.co/wyCUhEacnM
Satu dari banyak destinasi wisata alam di Majalengka, adalah Buper Cidewata di Sadarehe Desa Payung Kecamatan Rajag… https://t.co/BLArhFDK9y
[Opini] Kepala Daerah Baru Jangan Korup https://t.co/c4WdRbLktE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page