Follow us:

Tahun Baru, Kolam Renang Ciheuleut Diserbu Ribuan Pengunjung

Memasuki tahun baru 2018, menjadi berkah tersendiri bagi pengelola obyek wisata di Kabupaten Subang. Seperti Wisata Air Kolam renang Ciheuleut, sekitar 2 ribu pengunjung datang secara bergelombang di hari pertama 2018.

"Hari ini sepertinya jumlah pengunjung tertinggi, sekitar 2 ribu pengunjung yang datang," kata UPTD Kolam Renang Ciheuleut Irawan kepada TINTAHIJAU.com

Di hari biasa, kata Irawan, jumlah yang datang ke Kolam renang Ciheuleut rata-rata 600 orang di akhir pekan. Sementara utuk tiga hari terakir ini mengalami peningkatan menjadi sekitar 1.000 orang. Mereka yang berkunjung tidak saja dari Subang Kota, tapi tidak sedikit yang datang dari Pantura dan dari daerah lainnya. Tiket Masuk Kolam Renang Ciheuleut Subang Rp15 ribu perorang.

Di Wisata Air Ciheuleut, tidak saja mereka berenang, namun pengelola melengkapinya dengan aneka permainan di dalamnya, seperti Playgroud, Outbound Kids, bebek Gowes, Waterboom anak, Ember tumpah, Kolam Latihan Anak dan Flying Fox.

Sementara itu salah seorang pengunjung Irna mengatakan, kolam renang ciheuleut cukup representatif untuk santai bersama keluarga. Hanya saja, ada beberapa yang ahrus dibenahi. "Penatannya saya kira harus dibenahi lagi biar viewnya lebih bagus lagi, apalagi di sana masih jalan tanah, banyak yang terpeleset," katanya

Objek wisata renang yang memiliki luas 2 hektar ini beralamat di jalan terusan Emo Kurnia Atmadja BTN Ciheuleut Kelurahan Pasirkareumbi, tidak jauh dari pusat kota Subang. Keindahan dan kesejukan alam akan terasa di sini sehingga sangat cocok untuk mengisi waktu libur.




Dapatkan lintasan berita via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Twitter Update

Cegah Pungli, Rekrutmen Buruh Harus Lewat Disnakertrans https://t.co/Nv4jGo83YF
Bedah Rumah TMMD, Elis Senyum Bahagia dengan Rumah yang Dulu Bilik Kini Berdiri Kokoh https://t.co/DIYzbRAmyW
Bantu TNI, Elis Jadi Tukang Aduk Saat Rehab Rutilahu TMMD https://t.co/QmZjazHdUQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page