Bukit Pamoyanan, Negeri di Atas Awan Subang

Bukit Pamoyanan di Kampung Sudi, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Tanjung siang, Kabupaten Subang punya panorama yang taka kalah indah dengan bukit-bukit lain di Indonesia. Pemandangannya memanjakan mata dengan hamparan kabut tebal di bawah bukit.

TINJAU BERITA LAINNYA:
Mensyukuri Anugrah Tuhan dari Camping Park Sari Ater Ciater Subang
Ada Curug Secantik Ini di Sekitar Perkebunan Teh Subang
Kampung Bolang, Etalase Permainan Tradisional Anak di Indonesia

Untuk menuju ke lokasi ini cukup melelahkan, meski jalurnya tidak terlalu tinggi seperti mendaki gunung. Namun, perasaan capek akhirnya luntur, dibayar tuntas dengan lukisan alam yang mempesona.

Asri wisatawan asal Bandung,  mengatakan bahwa ia tertarik ke Bukit Pamoyanan karena melihat postingan foto di social media teman-temannya.

"Tau dari temen, terus tertarik ke sini. Tertarik sama pemandangannya karena bisa selfie kaya di atas awan," kata Asri yang datang bersama kedua temannya.

Kekaguman yang sama diutarakan oleh Uno Imajid, yang menyebutkan di tempat wisata itu memiliki keunikan tersendiri dibanding wisata alam lainnya.

"Tau dari temen. Tadi saya liat ada hamparan awan gitu yah. Jadi kalo difoto, kaya di atas gunung yang tinggi soalnya ada lautan awan, itu yang bikin uniknya tempat ini," ujar Uno.

Lokasi wisata ini juga terbilang lengkap, kamu dijamin tak keroncongan, sebab ada beberapa warung yang menyediakan jajangan ringan. Ada juga penyewaan tenda yang disediakan bagi yang ingin kemping di area bukit untuk menikmati indahnya malam. [arah]


____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page