Mensyukuri Anugrah Tuhan dari Camping Park Sari Ater Ciater Subang

Wisata alam tengah digandrungi banyak orang. Tapi tidak sedikit yang masih ragu untuk berwisata di alam terbuka. Alasannya bisa bermacam-macam.

Ada yang belum pernah camping, tak punya peralatan, hingga khawatir liburan menjadi tak nyaman. Semua itu bisa diatasi dengan glamping atau 'glamorous camping'. Glamping bisa jadi cara praktis berwisata di alam terbuka. Camping menjadi lebih mudah dan mewah.

Di Jawa Barat, terdapat beberapa lokasi yang menyediakan fasilitas glamping, salah satunya di pemandian air panas Ciater, Subang.

Camping Park milik Sari Ater Hotel & Resort menyediakan alternatif bagi wisatawan yang ingin camping tanpa repot. Camping Park Sari Ater menyediakan peralatan camping seperti tenda, peralatan api unggun, juga peralatan barbeque.

Jadi, tak perlu repot-repot menenteng tenda sendiri. Bagasi bisa dihemat untuk perbekalan lainnya. Di lokasi ini, tersedia berbagai pilihan tenda. Mulai dari tenda kecil berkapasitas 4 orang, hingga tenda besar untuk 8 orang. Tenda-tenda ini berada di dekat sungai dengan pemandangan pegunungan yang asri.

Suara aliran sungai mengalun sepanjang waktu berpadu dengan kicau burung yang merdu. Pengunjung tak perlu lagi membawa perbekalan camping lain yang merepotkan. Di tenda itu sudah ditempati tempat tidur dan perlengkapan mandi layaknya hotel. Pengunjung juga disediakan kamar mandi pribadi yang membuat camping tetap nyaman.

Jika ingin menyalakan api unggun, di sekitar tenda sudah disediakan tempat dan peralatannya. Praktis! Harga per malam yang ditawarkan Sari Ater mulai dari Rp950.000 (kapasitas 4 orang) hingga Rp2.700.000 (kapasitas 8 orang). Harga ini sudah termasuk parkir, sarapan, kudapan sore hari, tiket masuk area rekreasi, dan tiket masuk ke pemandian air panas.

Selain bercamping, wisatawan juga bisa menambah aktivitas lain yang tersedia. Misalnya outbond, berkuda, bermain ATV, buggy offroad, go-kart, paint ball, sampai sepeda santai. Biayanya mulai Rp20.000 sampai Rp500.000 orang per orang, tergantung permainan apa yang dipilih.

Glamping bisa menjadi alternatif wisata bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu di alam terbuka. Fasilitas yang nyaman membuat Anda tak perlu khawatir jika ingin membawa balita turut serta. "Sari Ater merupakan pilot project Save the Children, jadi semua fasilitasnya ramah untuk anak-anak," kata Public Relations Manager Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania.

Lokasi Ciater sendiri mudah dijangkau bagi wisatawan. Bagi pengunjung dari Jakarta bisa lewat Subang via tol Cipali. Namun bisa juga lewat Bandung via tol Cipularang. Glamping memberi pengalaman seru camping dengan kenyamanan ala hotel.


-----

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Chanel BBM: Berita Subang

iklan dan promosi: WA: 081.805.117700


Banner Kanan 1

Twitter Update

5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan Saat Hujan! https://t.co/vsubyTXR08
Sudut UKS TK Kemala Bhayangkari 32 Polres Majalengka Bikin Baper Anak-anak https://t.co/Kp8xsI41ZK
Menristek-Dikti Resmikan Pusat Industri Buah Nusantara di Subang https://t.co/X86EJrObxA
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page