FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Berswaphoto menjadi aktivitas yang sering dilakukan oleh sebagian kaum milenial. Di Majalengka, spot untuk berswaphoto banyak pilihan.

Di Majalengka Kota setidaknya ada 5 titik yang bisa menjadi spot berswaphoto, mulai dari yang bernuansa taman,bunderan kota, tempat terbuka, sampai lapangan bola basket di ex pujasera.

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Majalengka kembali menutup objek daya tarik wisata Panyaweuyan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Penutupan objek wisata ini disampaikan lewat akun FB Disparbud Majalengka pada Senin (3/8/2020). Namun demikian, penutupan ini belum ditentukan batas akhirnya. Kebijakan ini terpaksa

CIJAMBE, TINTAHIJAUcom - Pilar Banjaran menjadi destinasi wisata yang popular di Subang selatan dan sudah diincar banyak wisatawan khususnya pecinta camping dan pemburu sunrise dan sunset, Sabtu (1/8/2020)

Pilar Banjaran berada di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang. Pilar Banjaran menawarkan spot berburu sunset dan sunrise yang

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Gedung Tourist Information Center yang berada di Jl. Raya Maja Maja No.25, Majalengka Wetan, kembali dibuka pada pekan depan

"Senin depan TIC ini akan kembali beroperasi dan terbuka untuk umum tapi kami juga minggu juga akan tetap membuka ke depannya" kata pegawai TIC

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Indonesian Fighter Tourism Association (IFTA) sebagai asosiasi yang bergerak di bidang Tourism membangun kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Majalengka melalui bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif mendatangkan 131 perusahaan tour travel se-Indonesia ke Majalengka pada tanggal 18-19 Juli 2020.

Penerimaan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter