KARAWANG, TINTAHIJAU.com - Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK menyesalkan masih membandelnya sejumlah masyarakat Karawang yang berkumpul dan 'piknik' ke tempat wisata di beberapa titik di Karawang.

Padahal, tempat wisata diketahui sudah ditutup oleh pemerintah demi mencegah kerumunan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 900 pengusaha Pariwisata dan Pegiat Ekonomi Kretaif di Majalengka mendapat bantuan kerohiman dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Secara simbolis pemberian bantuan berupa sembako itu dilakukan di Majalengka di Mako Polres Majalengka, Sabtu (16/05/2020).

PLT Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Majalengka Toto Prihatno



Penyebaran virus corona semakin luas. Dampaknya dirasakan ke berbagai lini, termasuk industri pariwisata nasional, khususnya di Pulau Dewata, Bali.

Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), Ida Bagus Oka Mentru Agung Partha, mengatakan akibat penyebaran virus corona, sektor pariwisata Bali berpotensi merugi hingga USD 9 miliar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 66 obyek wisata di Subang dilakukn penutupan sementara dari kunjungan wisatawan. Penutupan ini dilakukan hingga 28 Maret mendatang

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Kadisparpora) Subang, Asep Setia Permana mengatakan pada Kamis (19/3/2020) ini pihaknya melayangkan surat ke seluruh pengelola destinasi wisata.

Suat tersebut

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sejumlah objek wisata di Kabupaten Majalengka untuk sementara tutup selama 14 hari hingga Sabtu 29 Maret 2020. Penutupan tersebut dilakukan sebagai antisipasi penularan dan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Arahan Bupati sudah include dengan dunia wisata. Sehingga, tanpa harus ada arahan dari dinas

Twitter Update

Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Subang dan Purwakarta https://t.co/G71qvCJS82
Alhamdulillah, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Korona di Subang Sudah Sembuh https://t.co/cDV4PSumcE
Empat Hari Terakhir, Tidak Ditemukan Kasus Positif Baru di Purwakarta https://t.co/rsWvvafDIO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter