FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka menghadirkan kawasan agrowisata durian. Sekitar ribuan pohon durian tersebar di halaman seluas 13 hektar di Blok Asem Dua di desa tersebut.

Camat Sindangwangi, Durahman mengatakan Desa Ujungberung merupakan desa yang memiliki potensi menjadi desa wisata di Sindangwangi. Pasalnya,



Di Majalengka, sebuah bungker masa kolonialisme jadi destinasi pemburu objek foto. Bungker yang berlokasi di tepi saluran irigasi Cibudug dan persis di samping Markas Kodim 0617/Majalengka itu, saat ini dikenal dengan sebutan Goa Jepang.

Dibangun oleh pemerintah Belanda untuk memata-matai warga Majalengka, tentara Jepang menaikkan

Foto IG: https://www.instagram.com/pungki_a_a/

Bandung selalu punya cara untuk menarik para pelancong agar singgah, baik melalui sajian kuliner menggugah selera maupun panorama alam memukau tiada dua. Berbicara panorama, salah satu spot di Kota Kembang yang sanggup memanjakan mata adalah Stone Garden.

Wisata alam ini terletak di antara

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru serta bertepatan dengan libur sekolah, sejumlah tempat wisata menjadi tujuan utama warga untuk memanfaatkan waktu bersama keluarga berekreasi.

Tak terkecuali ke objek wisata alam Curug Cijalu, yang bertempat di Desa Cipancar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang atau tepatnya berbatasan



Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung Didi Ruswandi menuturkan, penataan aliran irigasi bersumber dari APBD dengan total anggaran total sebesar Rp 550 juta. Anggaran itu terdiri dari pembangunan 'Kafe Walungan' Rp 195 juta dan taman sekitar Rp 146 juta.

Dia juga menjelaskan, aliran air yang kini

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ada Lagi, 'Kerajaan' Kembali Muncul di Tasikmalaya, Bernama Selacau https://t.co/NU4A51wCXn
Gegerkan Warga Cirebon, Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Semak Belukar https://t.co/GxiLJUdN20
Raja Keraton Agung Sejagat Ternyata Pernah di Sunda Empire https://t.co/sn5KiTTKDE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page