Follow us:

Di balik keindahan perkebunan teh di Subang, terdapat sebuah air terjun yang cantik. Itulah Curug Sadim yang asyik dikunjungi di akhir pekan.

Kampung Panaruban di Kabupaten Subang memang terkenal dengan perkebunan tehnya yang luas menghampar dan menghijau begitu indahnya. Namun siapa sangka kalau di tengah perkebunan teh itu terdapat sebuah air

Wisata alam tengah digandrungi banyak orang. Tapi tidak sedikit yang masih ragu untuk berwisata di alam terbuka. Alasannya bisa bermacam-macam.

Ada yang belum pernah camping, tak punya peralatan, hingga khawatir liburan menjadi tak nyaman. Semua itu bisa diatasi dengan glamping atau 'glamorous camping'. Glamping bisa jadi cara praktis berwisata di

Kabupaten Subang tengah merintis laboratorium permainan anak tradisional. Lokasinya akan dipusatkan di Kampung Bolang, Desa Cibuluh, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, diharapkan kehadirannya nanti bisa terus berkembang menjadi laboratorium tingkat Jawa Barat, dan Nasional.

Hal itu terungkap dalam diskusi budaya "Ngarawat Budaya Keur Kamajuan Subang nu Urang" dalam rangka memperingati Hari Pers

Sebuah desa asri dengan kekayaan budaya yang masih asli bisa ditemukan di Kampung Bolang, Desa Buluh, Kecamatan Tanjungsiang, Subang, Jawa Barat. Ada area seluas 5.000 meter persegi di desa ini yang menjadi bentara budaya bernuansa khas Sunda.

Di sini, para pelancong bisa menikmati kesejukan suasana kampung yang dikelilingi bukit dan pegunungan.

TINJAU SUBANG- Momentum tahun baru Imlek 2568 yang jatuh pada Sabtu (28/1/2017) dan pada hari Minggunya akan digelar kolaborasi dua seni dan budaya, Barongsai dan Gotong Sisingaan di wisataa air panas alami di Sari Ater Ciater, Subang.

Dua seni budaya yang mewakili dua negara itu akan ditampilkan dalam rangka Tahun

Twitter Update

Blak-blakan Koordinator Camat di Subang soal Mobil Dinas Baru https://t.co/aSA3gqRY3z
Seorang Nelayan Tewas di Perairan Blanakan, Subang https://t.co/aIIx91PQ4A
Hantam Truk di Tol Cipali Subang, BMW Hancur dan Seluruh Penumpang Tewas https://t.co/14wemXQiQt
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Facebook Page