FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 66 obyek wisata di Subang dilakukn penutupan sementara dari kunjungan wisatawan. Penutupan ini dilakukan hingga 28 Maret mendatang

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Kadisparpora) Subang, Asep Setia Permana mengatakan pada Kamis (19/3/2020) ini pihaknya melayangkan surat ke seluruh pengelola destinasi wisata.

Suat tersebut

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sejumlah objek wisata di Kabupaten Majalengka untuk sementara tutup selama 14 hari hingga Sabtu 29 Maret 2020. Penutupan tersebut dilakukan sebagai antisipasi penularan dan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Arahan Bupati sudah include dengan dunia wisata. Sehingga, tanpa harus ada arahan dari dinas

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Majalengka kembali memiliki taman, selain instagramable, juga bisa melarutkan diri dalam keindahan dan kenyamannya

Taman Raharja Majalengka, namanya. Taman ini semula bernama Taman Dirgantara. Pada beberapa hari lalu, Taman Raharja ini resmi dibuka setelah dilakukan rehab dan penataan.

BERITA LAINNYA:

Dipenuhi Bunga Cantik, GGM Majalengka



Majalengka Jawa Barat seperti selalu mengejar pesona keindahan tempat wisata di Bandung. Setelah popularitas Cadas Gantung Majalengka menyaingi Tebing Keraton Bandung, kini Bukin Moko atau Bukit Bintang Bandung punya saingan yang sepadan dari Majalengka. Namanya Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka di Desa Sukasarikaler, Jawa Barat.

BACA

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kesan kumuh tidak dilekatkan lagi pada Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka. Dengan dipenuhi bunga cantik GGM Majalengka kini semakin nyentrik.

Pembenahan GGM Majalengka yang dilakukan sejak 2019 lalu, kini memasuki tahap finishing. Sejumlah perubahan menjadikan GGM kini tampak cantik dan kekinian.

GGM yang berada di

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini 5 Pemanasan yang Bikin Sesi Bercinta Semakin Dahsyat https://t.co/gnAux86aOv
Seorang Warga Gugat Jokowi, yang Dianggap Lalai Tangani Corona https://t.co/GyfhxoSMLi
APD Langka, Pemkab Majalengka Diminta Berdayakan UMKM https://t.co/WXkr87ow3z
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page