FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sejumlah obyek wisata sudah mulai dibuka setelah Kabupaten Subag berada di Level 2 Kedaruratan Covid-19.

Namun demikian, para wisatawan yang datang ke obyek wisata wajib menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya wisatawan, pegelola wisata pun dikenakan ekwajiban yang sama.

Berikut ini adalah obyek wisata di Subang


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bali melakukan segalanya untuk menghidupkan kembali wisatanya. Kini pesawat jet bekas di sebuah tebing kembali menarik perhatian dunia pada Bali.

Dilansir dari AFP, sebuah jet penumpang Boeing yang sudah pensiun dijadikan sebagai atraksi wisata di tebing tepi laut di Bali. Atraksi ini sampai disorot

Photo: Suasana di salah satu kolam air Panas Sari Ater Ciater Subang (ig sariaterhotelresort)

 

 

BANDUNG, TINTAHIJAU.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memprediksi sektor pariwisata bangkit awal 2022 jika kekebalan komunal (herd immunity) tercapai di mana sekitar 37 juta warga Jabar selesai divaksin

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang yang juga istri Bupati, Yoyoh Sopiah Ruhimat menegaskan Subang memiliki potensi wisata yang cukup besar. Karenanya, dia berharap potensi tersebut diurus secara serius sehingga mengundang wisatawan datang.  

Hal ini disampaikan Yoyoh saat melakukan kunjungan destinasi wisata

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pendemi Covid-19 yang sudah setahun lebih ternyata banyak menggerogoti pendapatan warga di sekitaran objek wisata alam yang ada di Desa Wisata. Tidak hanya itu, objek yang telah ditata pun banyak yang hancur dan berantakan.

Pantauan saat touring Baksos Kesehatan HUT ke 76 PMI bersama

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Penegakan Disiplin, Di Majalengka Polisi Razia Polisi https://t.co/yPvVc00JBD
Stok Keteter, Ridwan Kamil Minta Pusat Kirim 15 Juta Dosis Perbulan https://t.co/TlHTbj0ebJ
Video Viral: Akad Nikah Berakhir Ricuh, Mempelai Pria Ditendang Mertua https://t.co/V2nyGvK7md
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter