FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ngopi sambil Akustikan di Pallet Coffee Bikin Suasana 'Megang Banget'

TINJAU SUBANG- Memasuki usianya ke enam bulan, Kedai Pallet Coffe di Jl. Pejuang 45 Subang terus berkreasi memanjaan pelanggannya. Selain melengkapi menunya, tempat nongkrong favorit anak muda Subang itu menghadirkan live music setiap pekannya.

"Setiap Senin malam kita ada live music, untuk penyegaran dan biar pelanggan kita ga bete. Sambil ngopi-ngopi dan santai mereka bisa menikmati musik, malah bisa request lagu," kata Owner Kedai Pallet Coffe, Risa.

Untuk melengkapi varian menu, Kedai Pallet COffe ini juga menyediakan makanan rakyat, dari mulai mendoan sampai tempe goreng. Tentu saja, ini baru permulaan. Ke depan, akan dilakukan penambahan menu sesuai permintaan konsumen. "Dengerin musik itu paling nikmat sabil ngopi, apalagi ada gorengan, ini bikin suasana megang banget," imbuhnya.

Kehadiran Pallet Coffee itu, kata pemiliknya, Risa sebagai solusi bagi pecinta kopi di Subang Kota. Maklum saja, sejauh ini, belum ada kedai kopi yang memanjakan lidah penikmatnya. Pallet Coffee tidak semata menyuguhkan sekedar kopi. Di sini, sedikitnya adal lima kopi nusantara tersedia. Dari mulai Kopi Aceh Gayo, Sidikalang, Bali Kintamani, Kalosi, dan Kopi Papua.

Kedai Kopi ini tidak egois soal menu minuman. Pallet Coffee menyiapkan minuman alternatif bagi mereka yang menginginkan minuman non-kopi. Minuman jenis Millo, Capuccino, hot tea, hot chocolate, teh poci gula batu bakal menghangatkan tubuh dan suasana.

"Di sini juga ada Milshake, teh tarik, soda gembira, citrus squash dan lainnya. Meskipun menu andalan kita adalah kopi, kita tetap mengakomodir konsumen yang tidak suka ngopi tapi mau nongkrong di sini," jelas Risa.

Untuk melengkapi saat nongkrong di Pallet Coffee, disediakan beberapa menu makanan ringan seperti roti bakar, extra toping, kue cubit, martabak mini dengan aneka rasa. Tidak itu saja, mie rebus dan kentang goreng patut dicoba untuk menghangatkan saat turun hujan.

Untuk memberi kenyamanan bagi konsumen yang datang, Pallet Coffee dilengkapi dengan free WiFi dan cable charge. Mereka yang datangpun bisa memilih tempat untuk menikmati segelas kopi.

Konsumen bisa memilih indoor dan outdoor. Untuk indoor, dilengkapi dengan air condition (AC) dan bebas asap rokok. Dalam ruangan ber-AC ini tersedia empat meja yang masing-masing ada empat buah kursi. Sementara untuk outdoor berada di depan kedai. Di lokasi ini, konsumen bebas untuk merokok. Yang menarik meja dan kursi di sana, semuanya terbuat dari kayu Pallet. [annas nashrullah l @JejakAnnas]


Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Entah Halu atau Memang Sangat Imajinatif, Seniman Ini Jual Patung Tak Kasat Mata Seharga Rp250 Juta https://t.co/wha5086o3l
Innalillahi, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 238 Orang Pada Jumat 18 Juni 2021 https://t.co/95k0MSMQYa
Catat! Ini 26 Poin Seputar Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Subang https://t.co/A7qsPccEXm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter