FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kedai D'Terrace Gratiskan Takjil dan Siapkan Menu Paket Bukber

Memasuki bulan Ramadan, sejumlah tempat kuliner memberikan layanan dan fasilitas menarik. Tidak terkecuali Kedai D'Terrace yang berada di Jl. DI Panjaitan No. 72 Subang.

Kedai yang dikonsep sebagai tempat santai keluarga dan tempat noingkrong anak muda itu, selama bulan Ramadan memberikan fasilitas dan menu khusus. Dengan melempar Paket Bukber, Kedai D'Terrace memberikan harga spesial khusus bagi mereka yang berbuka puasa di sana.

"Kita siapkan Paket Bukber. Hanya dengan Rp25 ribu, sudah dapat satu porsi nasi, ayam kampung, tahu, tempe dan lalapan, plus es jeruk. Kita juga memberikan Takjil secara cuma-cuma kepada mereka yang buka puasa di sini," kata Owner Kedai D'terrace Maya Puspita

Paket hemat dan Takjil cuma-cuma itu bukan tanpa alasan. Maya menyebutkan, bulan Ramadan, tidak saja untuk bisnis dunia tapi harus menjadi momentum berinvestasi untuk akherat. "Kalau ngejar dunia kan ga ada habisnya. Sambhil dagang kita juga berbagi," katanya.

Dalam Ramadan ini, diakui Maya, tempat usahanya itu diserbu banyak konsumen. Selain mereka yang datang berdua atau berempat, ada juga yang datang dengan jumlah besar. "Kemarin kemarin ada ade-ade kita dari SMPN 1 ukber di sini, jumlahnya sampai 70 orang," katanya.

Di Kedai D'terrace ini, selain menawarkan menu yang khas seperti kepiting, udang, cumi, dan kerang dalam aneka masakan lainnya. Belum selesai sampe di situ, D'Teracce juga menyajikan menu lainnya wafle, pancake, klapetart, roti bakar, dan varian topping seperti strawberry keju, brory, negro, orea dan keju.

Untuk melengkapi suasana santai bersama keluarga dan rekan kerja ata komunitas, aneka hot rdink dan cold drink, seperti capucino, aneka kopi, moctail, juice, milk blend dan jenis minuman lainnya, menjadi pilihan tepat konsumen. "Steak Barbeque yang paling banyak diminati. Tapi buat aku, semua yang ada di sini, andalan menu D'Trace," kata Perempuan berambut panjang itu.

Konsumen yang datang, akan diberi pilihan tempat untuk menikmati menu yang ada. Sebanyak tujuh meja kayu dan sofa tertata rapi di dalam ruangan. Sementara mereka yang ingin menikmati sambil melihat pemandangan luar, disediakan empat meja kayu. "Kita juga memfasilitasi dengan WiFi, buat konsumen yang datang dan suka browsing internet tidak harus dibuat kesal karena jaringan koneksi," pungkasnya.

 

 

follow twitter @tintahijaucom l like Page FB Berita Tintahijau

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter