FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dapur Tutug Subang Lengkapi Fasilitas untuk Buka Puasa Bersama

TINJAU SUBANG- Rumah Makan Dapur Tutug yang mengusung tagline "The Traditional Taste" itu membuat terobosan baru selama bulan Ramadan ini.

Selama Ramadan, Dapur Tutug yang berada di Jl. Darmodihardjo Subang itu menyiapkan fasilitas untuk buka bersama dan meeting room yang lokasinya bersebelahan dengan Dapur Tutug atak ex gedung Javahade.

"Untuk yang mau buka puasa bersama atau membutuhkan meeting room kita siapkan dengan kapasitas bisa sampai untuk 50 orang," kata Owner Dapur Tutug, Willy Wendarsah kepada TINTAHIJAU.com,

Selama Ramadan, jam buka Dapur Tutug disesuaikan. Yang biasanya buka siang hari, selama Ramadan akan digeser menjadi dari pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Sesuai namanya, menu andalan Dapur Tutug ini adalah Nasi Tutug dengan lima varian rasa, nasi tutug oncom, ikan teri, opak, rangginang dan nasi tutug ikan peda. Nasi tutug ini adalah nasi yang dicampur dengan aneka campuran (diantaranya lima rasa tadi) untuk mendapatkan rasa nikmat.

Selain varian Nasi Tutug, di Dapur Tutug ada sejumlah menu tradisional lainnya. Sebut saja Pepes, ada sejumlah varian pepes dari mulai pepes tahu, jamur, oncom, usus, telor asin, ikan teri, ati empela, oncom peda, ikan simanalagi, sempai pepes ikan jambal.

Sementara untuk menu jenis ayam, di Dapur Tutug ini menyediakan ayam kremes, serundeng, sambel hijo, dan lainnya. Demikian juga jenis masakan ikan. Ada Ikan bawal, ikan nila, ikan kakap, dan ikan gurame.

Buat pecinta lele cobek atau ikan emas cobek, di wisata kuliner terbaru inipun siap menggoyang lidah. Tak kalah nikmatnya dengan olahan berbagai macam tumis, seperti tumis kangkung, genjer, waluh, keciwis, toge cah teri, brokoli, jammur, picung, rebung, sampai tumis cumi asin.

Untuk melengkapi menu, Dapur Tutug ini menyediakan sayur lodeh, sayur asem, soto Bandung, dan sop daging. Untuk cuci mulut, konsumen yang datang bisa menikmati aneka makanan ringan seperti gorengan tahu, tempe, bakwan, mendoan, perkdedel jagung, kentang, tahu, cimpolung, dan goreng udang.

"Buat yang suka dengan seafood, kita juga menyediakan menu seafood dengan berbagai varian," kata Willy.

Selain kelengkapan menu tradisional, yang menjadi magnet dari Dapur Tutug ini adalah tempatnya yang luas dan terbuka. Ada belasan meja untuk empat orang tersusun rapi. Yang menarik, konsep layanan di Dapur Tutug ini adalah layaknya di tempat makan siap saji. Antara konsumen dan pelayan terpisah.

 


Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tembus 237 Kasus, Ini Daftar Sebaran Covid-19 di Subang Perkecamatan https://t.co/yXpjtZfTxm
88.111 Warga Karawang Dapat Bantuan Program PKH https://t.co/LIY4HLWpKW
Bakso Korejat Tawarkan 10 Varian Bakso yang Bikin Move On https://t.co/kzRUg5QE6D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter