Pallet Coffe, Kedai Kopi Bagi The Real Coffe Lover

Jangan ngaku sebagai pecinta kopi sejati kalau belum masuk Palet Coffe ini. Sebab, Pallet Coffe ini hanya akan menyuguhkan aneka kopi bagi "The Real Coffe Lover".

Berbeda dengan kedai atau kafe kopi lainnya, Pallet Coffe yang bakal hadir pekan depan di Jl. Pejuang 45 Subang itu akan menyuguhkan aneka kopi khas Indonesia dengan penyajian berbeda.

Untuk permulaan, Pallet Coffe akan menawarkan kopi dari berbagai daerah di Indonesia seperti Papua Wamena, Toraja Sapang, Bali Kintamani, Aceh Gayo, dan Lintong.

"Semuanya diracik secara apik dan tanpa gula. Pallet Coffe ini untuk buat mereka yang bener-bener pecinta kopi, the real coffe lover," kata Owner Pallet Coffe, Risa.

Namun begitu, Pallet Coffe tetap akan menyediakan susu kental bagi mereka yang membutuhkan. Selain jenis kopi yang berbeda, sistem peracikan kopinya pun berbeda, yakni dengan Freanch press dan vietnam dripp. "Untuk mendapat kenikmatan kopi yang sesungguhnya," imbuhnya.

Selain menyediakan aneka kopi, sebagai peneman menikmati kopi, Pallet Kopi menyediakan aneka makan cemilan, dari roti bakar, kentang goreng, sosis sampai mie instan.

Yang menarik dari Pallet Coffe itu, juga ada pada perabotan. Dari mulai meja, kursi sampai tempat kasir semuanya terbuat dari kayu palet. Untuk melengkapi kenyamanan konsumen, Pallet Coffe memfasilitasi dengan free wiFi

Nama Pallet Coffe ini dari nama kayu dan kopi. Aku ingin mereka bisa menikmati dengan cita, rasa dan suasana berbeda," pungkasnya.


follow twitter @tintahijaucom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Manfaat Air Nabeez Bagi Tubuh https://t.co/GeY9eWsFXJ
Mengenal Zhang Yiming, Sosok yang Berada di Balik Aplikasi TokTok https://t.co/4rqHlcejXc
Masuk Desa Siluman di Subang, Wamendes: Desannya Ajib Bener https://t.co/nGv46ljwpl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page