Warung Sea Food Subang, Harga Murah, Rasa Goyang Lidah

TINJAU SUBANG- Dari aroma dan penampakannya, Kepiting Saos Tiram sudah terasa lezatnya. Tidak hanya itu, masih banyak menu lainnya buat penikmatan sea food.

Banyak pilihan menu Sea Food yang ditawarkan Dapur Tutug yang ada di Jl. Darmodihardjo, Subang ini. Selain kepiting, Dapur Tutug ini menyediakan Cumi, Udang, Kerang, Ikan Kerapu, Kakap, Etong dan Ikan bawal aneka rasa.

Meskipun secara tampilan tidak beda dengan yang biasa didapatkan, tapi santap Seafood di Dapur Tutug ini dijamin bakal mendapatkan rasa berbeda. Dengan olahan dan racikan yang dilakukan ahli, rasa sea food di Dapur Tutug ini dijamin akan menggoyang lidah.

Tidak hanya soal rasa, hargapun relatif murah. Untuk satu porsi ikan etong dan ikan kakap atau sejenisnya, udang dann cumi hanya dibandrol mulai dari harga Rp20 ribu. Sementara untuk seporsi kepiting dibandrol Rp40 ribu, demikian juga kerang hijau, untuk satu porsi cukup merogoh selembar uang 10 ribuan.

"Ini bagian pengembangan dari menu Dapur Tutug dengan menu tradisional. Karena banyak permintaan, mulai Februari ini Kita lengkapi dengan menu Sea Food," kata owner Dapur Tutug Willy Wendarsyah kepada TINTAHIJAU.com Kehadiran menu Sea Food ini juga memaksa Dapur Tutug untuk memperanjang jam buka. Jika sebelumnya buka hingga pukul 17.00 WIB, kini Dapur Tutug buka hingga pukul 21.00 WIB.

Dengan kehadiran menu sea food ini, menambah kelengkapan menu di Dapur Tutug. Ada apa saja di Dapur Tutug yang mengusung The Traditional Taste, silakan intip infonya di Menikmati Kemewahan Menu Tradisional di Dapur Tutug Subang [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

Foto: Menu Sea Food di Dapur Tutug (Iksan Putra) Follow twitter @tintahijaucom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page