FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lele Cobek, Menu favorit Wakil Bupati Subang

TINJAU SUBANG- Di balik aktivitas formal sebagai Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih ternyata memiliki hobi makan di warung lesehan ketimbang di rumah makan mewah.

Ia tidak segan masuk ke warung makan sederhana dan memesan dan menyantap menu yang ada. Seperti yang terlihat Jumat (22/1/2016) pagi. Selepas jogging di Taman Kota, Imas bersama anak buahnya menyambangi kantin Darsim di area DPRD. "Lapar habis jogging," kata Imas singkat.

Darsim yang mendapat kedatangan orang nomor dua di Subang itu terlihat sibuk. Ia menyiapkan sejumlah menu makanan dan nasi timbel (nasi yang dibungkus daun pisang). Dalam waktu 5 menit, menu sudah tersaji.

Di atas meja yang ditempat Imas, aneka menu siap disantap, dari mulai goreng udang, krupuk, tempe, lalapan dan makanan favoritnya, Lele Cobek. "Saya lebih memilih makanan seperti ini, ketimbang ke rumah makan modern. Ini favorit saya," katanya.

Imas bukan kali ini saja menyantap menu Kantin Darsim. Menurut seorang staffnya, hampir setiap hari Imas menyantap menu macam itu. Hanya saja, di hari-hari biasa, Imas mengutus anak buahnya untuk belanja makanan di Darsim. "Biasanya dibungkus," kata staffnya.

Darsim, mengaku kaget dengan kedatangan Wakil Bupati Subang itu. Dengan gaya khasnya, ia mengungkapkan, kedatangannya aewydalah berkah. "Ini jumat berkah," katanya sambil ketawa. [annas nashrullah l @JejakAnnas]

foto: Wakil Bupati Imas Aryumningsih saat santap lele Cobek di kantin DPRD

follow twitter @tintahijaucom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tekan Impor, Indonesia Sudah Bisa Produksi Bibit Ayam di Subang https://t.co/bNCIWdJJPP
Manfaat Tak Terduga dari Sentuhan Ibu Bagi Anak https://t.co/Gudtg8MZvx
Jalanan Mulus, Waktu Tempuh Bantarsari ke Subang Kota Hanya 15 Menit https://t.co/w9Lfg3EE0N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page