FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Nongkrong Asik di D'Terrace Sambil Santap Steak Barbeque

Mencari tempat nongkrong asik sambil menikmati aneka menu, relatif jarang ditemukan di Subang Kota. Namun kehadiran kedai D'Terrace akan menjawab kebutuhan kenyamanan Anda sambil santap aneka menu.

Berada di Jl. DI Pandjaitan No. 72 Subang, atau sekitar 50 meter dari Kantor Dinas Sosial ke arah selatan, D'Terrace menyajikan aneka menu yang bakal menemani Anda saat bersantai. Sejumlah menu, dari makanan ringan, makanan berat hingga minuman menyegarkan tersedia dengan harga terjangkau.

"Mereka ada di sini, bisa nyantai dengan nyaman dan tenang. Harga menu yang kita siapkan pun masih cukup murah dibanding di tempat lainnya. Prinsipnya, mereka ga bisa ngopi, ngemil atau makan dengan nyaman, ga bisa karena harga mahal. Kita tidak mau itu," kata Owner D'Teracce Maya Puspita kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (19/5/2015)

Untuk melengkapi suasana santai Anda, D'Teracce menyiapkan sejumlah menu yang menggoda, seperti Steak, veef teriyaki, yakiniku, chicken cordon bleu, nasgor, mie goreng, bihun, tomyam, kwetiaw, dan capca.

Buat pecinta Seafood, D'Teracce menyiapkan kepiting, udang, cumi, dan kerang dalam aneka masakan. Belum selesai sampe di situ, D'Teracce juga menyajikan menu lainnya wafle, pancake, klapetart, roti bakar, dan varian topping seperti strawberry keju, brory, negro, orea dan keju.

Untuk melengkapi suasana santai bersama keluarga dan rekan kerja ata komunitas, aneka hot rdink dan cold drink, seperti capucino, aneka kopi, moctail, juice, milk blend dan jenis minuman lainnya, menjadi pilihan tepat konsumen

"Steak Barbeque yang paling banyak diminati. Tapi buat aku, semua yang ada di sini, andalan menu D'Trace," kata Perempuan berambut panjang itu.

Konsumen yang datang, akan diberi pilihan tempat untuk menikmati menu yang ada. Sebanyak tujuh meja kayu dan sofa tertata rapi di dalam ruangan. Sementara mereka yang ingin menikmati sambil melihat pemandangan luar, disediakan empat meja kayu.

"Kita juga memfasilitasi dengan WiFi, buat konsumen yang datang dan suka browsing internet tidak harus dibuat kesal karena jaringan koneksi. Kalau ada yang suka nyanyi, kita juga ada karaoke," terang Maya.

Buat yang datang bersama komunitasnya dengan jumlah banyak, atau menggelar kegiatan, D'Teracce menyiapkan ruang khusus untuk memfasilitasi kegiatan semacam itu.

"Buat yang ada even, kita sudah siapkan tempat. Malah, sering juga nobar sepak bola diadain di sini," imbuh wanita jebolan STMIK Subang itu.

Maya, membocorkan awal mula ia membuka kedai D'Teras itu. Wanita kelahiran 1981 itu membeberkan bisnis kulinernya itu terinspirasi dari suaminya yang suka wisata kuliner. Pada saat itu, kerap suami Maya, Oki, menantang dirinya untuk masak menu yang disantapnya itu.

"Dia suka nanya, bisa ga masak kaya gini. Pas di rumah aku coba, dan bisa. Sampai ada yang beli. Seneng banget kalau ada yang bilang masakanku enak. Akhirnya aku pikir, kenapa engga dagang aja," katanya sambil tertawa menutup obrolan siang tadi. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

Foto: dua orang gadis saat menyantap salah satu menu di D'Teracce

Follow @TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Inilah Daftar Korban Keracunan Makanan di Majalengka https://t.co/Hd04Kfui4l
Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding https://t.co/kiy4DA7oA1
Jumlah Korban Keracunan Makanan di Majalengka Terus Bertambah https://t.co/4FUHmaYxeO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page