FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

RockMiniBar Subang Tempat Nongkrong Bagi Pecinta Kopi

RockMiniBar, satu tempat nongkrong bagi pecinta kopi di daerah Subang Kota. Aneka jenis kopi yang di suguhkan kedai dengan tagline CoffeShop ini dijamin bakal menjadi penawar bagi penikmat kopi.

Berada di Gg Cikondang, Kelurahan Cigadung, Subang atau sekitar 30 meter dari Bunderan Kaum, RockMini menyediakan aneka jenis kopi, dari black coffe, espresso coffe cool, cappucino late, caffe vietnam dring dan jenis kopi lainnya.

"Ini menjadi alternatif tempat nongkrong anak muda di Subang Kota. Sambil nongkrong, kita sambil nikmati aneka kopi dan bermusik. Ini menjadi kedai kopi alternatif di sini," kata owner RockMini Boyan kepada TINTAHIJAU.com, Sabtu (29/3/2015).

Tentu saja jika dibandingkan dengan kedai lain, soal menu RockMini lebih sederhana. Di sana, konsumen hanya disuguhkan minuman aneka kopi, dan minuman dingin seperti Rainbow mixRock, squash soul, honeymoon (maduangat), milk tea blues dan lainnya. Soal makanan, di RockMiniBar hanya menyajikan makanan ringan seperti roti bakar.

Yang menjadi daya tarik RockMiniBar dibanding tempat ngopi lainnya, adalah setingan tempatnya. Dengan setingan tempat klasik, dan foto-foto pemusik legendaris di dinding akan mengajak ingatan kita berada di era doeloe. Ini belum ditambah tata letak kursi, yang antara satu dengan lainnya memiliki jenis dan bentuk berbeda, yang membuat kita betah ada di dalamnya.

"Kita juga melengkapi WiFi, ini untuk melengkapi kenyamanan konsumen yang datang. Sambil ngopi santai, dengerin musik dan browsing ria secara bebas," tambah Boyan.

RockMiniBar ini buka dari pukul 15.00 WIB sampai 00.00. Soal harga, dijamin tidak bakal kantong kita bobol. Maklum saja, menu yang disajikan di RockMiniBar berada di kisaran Rp10 ribu. Hanya dengan selembar sepuluh ribuan, kita bisa mendapatkan kenyamaian dan kedamaian saat menikmati kopi, sambil menjelajahi dunia melalui fasilitas WiFi. Hemm mau nunggu apa lagi, ayo ngopi nikmat di RokcMiniBar... [Iksan Putra | @SangJepreter]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Soal AKD, DPRD Tangerang Selatan 'Berguru' ke DPRD Subang https://t.co/j9jEjNfOST
Ingin Bakar Lemak di Perut?, Ikuti 10 Langkah Berikut Ini https://t.co/spzHryWcgu
Debit Air Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka Mulai Menyusut https://t.co/jkfdpcWPO3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page