FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Makan di Dapur Umum Subang, Rp15 Ribu Bisa Sepuasnya

TINJAU SUBANG- Persaingan usaha kuliner di Subang Kota sepertinya sudah mulai beragam. Dari mulai menu, layanan, tempat sampai bersaing soal harga.

Dapur Umum yang berada di Gg Merak, Jl. Otto Iskandar Dinata, Subang, menjadi tempat kuliner terbaru di Subang Kota. Hadir di awal Maret 2015, Dapur Umum ini bakal menjadi salah satu tempat favorit warga Subang. Maklum saja, di tengah persaingan harga, Dapur Umum bernai melempar harga murah bagi konsumenya.

"Hanya dengan Rp15 ribu, mereka bisa makan sepuasnya. Urusan perut jangan main-main. Kita inginkan, mereka yang datang dengan perut kenyang dan puas," kata Owner Dapur Umum, Yosef kepada TINTAHIJAU.com

Membandrol makan sepuasnya dengan Rp15 ribu, bukan berarti makan dengan alakadarnya. Sebaliknya, konsumen akan diberi pilihan aneka lauk pauk dari mulai ayam, tahu-tempe, sayur, sambal dan lalapan, karedok, soto, ikan laut, ayam, daging, gepuk, sayur, dan lainnya.

Harga Rp15 ribu makan sepuasnya itu khusus bagi mereka yang memilih menu prasmanan. Berbeda dengan paket order, konsumen lebih dulu memesan menu dengan harga yang disesuaikan dengan jenis pilihannya. Namun, jangan takut dulu, untuk harga menu order ini, konsumen hanya cukup mengeluarkan Rp15 ribu untuk satu menu. Tarif Rp15 ribu ini merupakan harga termahal.

Tak hanya makanan berat, Dapur Umum menyiapkan makanan ringan, kentang sosis, naget, dan aneka minuman ringan. Lagi-lagi untuk menu macam ini dibandrol dengan harga murah. Juic  misalnya, Dapur Umum hanya menerapkan Rp5 ribu. "Jangan sampai orang dateng, mereka belum kenyang dan puas. Kalau soal untung itu masalah nanti, tapi kalo rugi ya kita tutup," jelasnya.

Bukan saja soal menu dan harganya, pelayanan di Dapur Umum menjadi alasan untuk datang ke tempat kuliner ini. Dari pemesanan ke menu tersaji hanya butuh waktu sekitar 10 menit. Demikian halnya, saat makan usai, pegawai langsung merapikan meja untuk kenyamanan saat bersantai.

Soal kenyamanan tempat, Dapur Umum ini memberikan dua pilihan. Ada yang dengan kursi full, ada juga yang semi lesehan sambil menikmati air mancur dan ratusan ikan dalam kolam yang berada di tengah-tengah. "Fasilitas wifi, dan aliran listrik kita siapkan bagi konsumen yang hoby browsing," terang Yosef.

Kehadiran Dapur Umum ini juga menjadi kabar gembira bagi komunitas fans sepak bola. Sebab, dengan lahan parkir dan tempat luas, Dapur Umum yang berada hanya 500 meter dari Jl. Otista itu, cukup refresentatif untuk menggelar nonton bareng. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jarak Kelahiran Terlalu Dekat Punya Dampak Buruk Bagi Anak https://t.co/NVqCdl9kKK
Ekslusive! TPA Panembong Subang Terbakar Hebat https://t.co/duS8OF2zZ8 https://t.co/BLSi65mbWP
UU SDA Disahkan, PKS: Kedaulatan Rakyat Atas Air https://t.co/FOsioBB9Bw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page