Petualang Kuliner di D'Key Subang dengan Menu 3 Negara

TINJAU SUBANG- Bagi pecinta masakan atau menu Western dan Jepang, kini tak perlu jauh-jauh bepergian ke luar Kota atau harus ke negara dimaksud. Sebab, selain dikenal segudang obyek wisatanya, Subang kini memiliki aneka pilihan wisata kuliner.

Salah satu tempat yang patut disambangi adalah D'Key di Jl. Pejuang 45 No. 4, Kelurahan Karanganyar, Subang. Kehadiran Steak& Resto di Subang Kota ini belum genap setahun atau hadir pada Juli 2014 lalu. Namun, setiap harinya kuliner ini selalu dipadati konsumen. Tidak hanya dari warga setempat, namun tampak konsumen dari luar negeri seperti Korea.

D'Key ini menyajikan menu dari Western, Jepang dan Indonesia. Sedikitnya terdapat 17 pilihan menu makanan yang siap menggoyang lidah, dari mulai salad, soup, sirloinn US import,  tenderloin hot plate aneka pilihan, sirloin steak, seafood, hingga menu ringan seperti chickn nuggete, french fries dan lainnya.

Tidak ketinggalan ada 10 varian minuman yang menyegarkan. Dari mulai banana splite, floating Island, aneka fresh juice, squash, milk shake, smoothis, dan pilihan minuman lainnya.

"Ini kita pilih, karena memang pertama di Subang. Saya ingin kanalkan masakan western dan Jepang. Responnya cukup bagus, banyak warga Subang yang datang. Menu andalan kita steak dan iga bakar," kata Owner D'Key, Anggun Ulfarani kepada TINTAHIJAU.com

Area D'Key Resto ini cukup luas. Ada belasan meja dengan dua kursi panjang (out door) dan juga yang private. Untuk outdoor, pengunjung yang datang akan disuguhi live music. Tidak hanya ruang untuk santap menu yang luas, area parkir bagi pengunjung D'Key ini cukup luas.

Hal lain alasan memilih D'Key untuk menikmati sajian aneka menu di Subang Kota ini adalah layanan yang profesional. Setiap pemesanan menu, konsumen hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk menunggu. Demikian juga saat konsumen usai menyantap. Seorang pelayan langsung membenahi untuk menghindari kesan kumuh. Menggiurkan bukan?? [annas nashrullah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page