FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Waroeng Roempi Subang, Sajikan Menu Andalan "Jablay"

Satu lagi wisata kuliner di daerah Subang. Bagi pecinta makanan pedas, Waroeng Roempi di Jl. Subang-Pagaden Km 3 Cilameri, Subang bisa menjadi solusi tepat.

Menu andalan Waroeng Roempi diantaranya Nasi Tumpeng Jablay. Jangan berfikiran negatif dulu, karena Jablay untuk penyebutan nama menu ini memiliki kepanjangan Jaminan Benar-benar lada Euy. Tentu saja, yang membedakan nasi tumpeng Jablay dengan lainnya dari rasanya. Nasi Tumpeng Jablay ini memiliki rasa dominasi pedas. Maklum saja, pada nasi tumpeng ini ditaburin cabe.

Unuk satu porsi Nasi Tumpeng Jablay ini ada tahu dan ayam goreng. "Pedesnya maknyus, buat yang hobi makanan pedes, waroeng roempi ini sangat tops," kata salah seorang konsumen, Yasir Fard kepada TINTAHIJAU.com usia santap nasi tumpeng Jablay.

Selain nasi tumpeng, ada juga tahu jablay. Seperti nasi tumpeng, tahu jablay ini punya rasa pedas yang menyegarkan. Di Waroeng Roempi yang baru grand opening ini, selain menu andalan itu, ada sejumlah menu lainnya yang patu dicoba.

Sebut saja nasi bambu Roempi, ikan Bakar Gurame, gurame asam manis, dan sop goreng. Untuk menu jenis ayam, ada ayam bakar dan goreng, ayam pedas, ayam mentega, dan ayam penyet.

Belum cukup sampai disitu, Waroeng Roempi juga menyajikan Peda goreng, peda cabe ijo, cumi asin ijo, sop iga, iga penyet, iga bakar, tumis kangkung, cobek genjer, karedok dan menu khas lainnya.

Tidak hanya menu kelas berat, Waroeng Roempi ini menyiapkan makanan ringan seperti risloes pisang goreng, keju, kentang, sosis, dan aneka makanan ringan lainnya.

Bagi pecinta kuliner, tidak saja menunya yang menggiurkan, lokasinyapun bikin betah. Berada di jalan antara Subang dan Pagaden, Waroeng Roempi ini memberikan pilihan tempat. Konsumen bisa menyantap makanan di meja, lesehan atau tempat private yang dilengkapi dengan sofa.

"Yang membedakan dengan tempat lain, tentu saja rasanya. Kita berani bersaing soal rasa dengan tempat lain," kata owner Merry Rayani. [annas nashrullah]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Soal AKD, DPRD Tangerang Selatan 'Berguru' ke DPRD Subang https://t.co/j9jEjNfOST
Ingin Bakar Lemak di Perut?, Ikuti 10 Langkah Berikut Ini https://t.co/spzHryWcgu
Debit Air Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka Mulai Menyusut https://t.co/jkfdpcWPO3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page