Hadir di Subang, Resto Bakery Manjakan Pecinta Roti

TINJAU SUBANG- Kabar gembira bagi pecinta jajanan roti di Kabupaten Subang. Sebab, Resto Bakery, Lampu Satu kini hadir pusat kota, tepatnya di Jl. Otista Subang atau pertigaan hotel Plaza Subang.

Resto ini secara resmi dibuka pada Jumat (17/10/2014). Di Resto Bakery ini menyediakan aneka jenis roti, seperti cake dan donat dengan varian rasa . Sementara menu minuman, Resto Bakery ini menyediakan coffe dan juice. Tidak itu saja di resto ini menyediakan booth dapur pasta.

Di sini, aneka makanan berat seperti pasta dan pizza siap disantap. Soal harga, tentu saja bersahabat dan tidak bakal membuat kantong bobol. Untuk menu minuman, satu porsi dipatok harga dari R15 ribu - Rp25 ribu. Sementara untuk cake dan donat dipatok seharga Rp7 ribu hingga Rp15 ribu. Sedangkan untuk pasta dan pizza, resto ini mematok harga antara Rp20 ribu-Rp35 ribu.

Manager Resto Bakery Lampu Satu, Erwin menyatakan Resto Bakery ini menjadi tempat alternatif untuk nongkrong dan meeting bagi warga Subang. “Kami berusaha menghadirkan tempat nongkrong dan meeting yang nyaman dengan
pemandangan di tengah kota Subang,” kata Erwin kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (17/10/2014)

Dalam masa promosi ini, Resto Bakery Lampu Satu memberikan beberapa diskon menarik untuk para pelanggannya. Diskon 50% untuk semua jenis minuman, 20% untuk segala jenis cake dan donat yang berlaku selama 3 hari hingga tanggal 19 Oktober nanti. Sementara menu di dapur pasta, pada masa promosi ini memberi diskon 10% untuk semua jenis hingga tanggal 17 Oktober.

Tentu saja, selain menunya yang menggiurkan dan lokasinya berada di pusat kota, nongkrong di Resto Bakery Lampu Satu ini bisa menikmati suasana Subang Kota. "Kami berharap selain bisa menikmati menu-menu kami, pelanggan juga bisa menikmati pemandangan kota Subang ini," kata Erwin. [rakhmad h permana]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page