FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Warung Prestasi, Ngopi Asik Sambil Diskusi



"Namanya Warung Prestasi, kita berharap selepas mereka dari sini, selain perut kenyang, ada inspirasi segar untuk ke depan," kata owner Warung Prestasi, Agus kepada TINTAHIJAU.com, Sabtu (14/12/2013)

Penamaan Warung Prestasi bukan asal sebut. Agus menerangkan, di tempat itu kerapa menjadi tongkrongan para pembalap Subang yang sudah mengukir prestasi baik di tingkat Nasional maupun Asia. Dari sini wajar, jika nama menunyapun diselaraskan dengan istilah balapan. Sebut saja Bakso Balap atau Juice Racing.

Tidak hanya soal rasa, konsep tempatpun dibuat dengan pernak-pernik berbau racing. Di tempat terbuka, konsumen bisa menikmati pemandangan
seperti halnya berada di sirkuit. Tidak sedikit mereka yang datang foto-foto dengan background sirkuit itu. Sementara di bagian dalam, konsumen akan dibuat sejuk dengan hiasan dinding yang mengantarkan kita seolah berada di sebuah taman.

Di Warung Prestasi ini ada dua pilihan tempat, ada out dor, indor dan room. Selain digunakan untuk diskusi, Warung Prestasi tepat untuk dijadikan tempat nonton bareng. "Setiap ada pertandingan bola kita selalu nonbar, bari komunitas fans club bola yang mau menggunakan tempat ini, silakan datang saja," imbuh Agus. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

Warung Prestasi

Jl. Ahmad Yani, Pasirkareumbi No.40 Subang twitter: @Warung_prestasi
Hp: 087727594732 BB: 2A48CC59

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

UMK Karawang Masih Tertinggi, Inilah Daftar Lengkap UMK 2020 di Jabar https://t.co/GJeiNk3M6g
SD di Majalengka Galang Dana Peduli Palestina https://t.co/EfgwVyL3LF
Petani di Pabuaran Subang Tewas Tersetrum Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri https://t.co/QRCVFzt50D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page