FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Waroeng Bola, Tempat Kuliner Pegila Bola di Subang



Sesuai namanya, setingan tempat Waroeng Bola ini tidak lepas dari pernak-pernik berbau bola. Bahkan sebuah gambar legendaris sepak bola, Pele, berukuran besar terpasang di bagian depan. Sejumlah lampu lampionpun disulap menyerupai bola, itu belum bentuk logo Waroeng Bola yang menyerupai klu bola Inggris.

Pemilihan nama dan konsep berbau bola itu bukan tanpa alasan. Owner Waroeng Bola, Dadan Ramdan Rustaman, menuturkan pemilihan nama itu atas pengalaman dirinya yang gila bola. "Ini berangkat pengalaman pribadi yang kebetulan suka bola dan adain nobar (nonton) bareng. Sehingga tempat inipun kita buat seperti itu, untuk nonbar," jelas Dadan kepada TINTAHIJAU.com, Senin (2/12/2013).

Diakui Dadan, keberadaan Waroeng Bola itu menjadi solusi bagi pegila klub bola di Subang, sejalan dengan banyaknya klub pecinta bola di Subang Kota. Namun, menurut pengamatannya, masih minimnya tempat nonbar yang refresentatif. "Kita Free-kan untuk penggunaan tempat, mereka hanya dikenai untuk makanan dan minuman," papar pengusaha muda Subang itu.

Di Waroeng Bola, sejumlah menu makanan siap menemani waktu santai. Sebut saja, chicken katsu mayonaise,  chicken godon blue, chicken steak, sapi lada hitam, dan tomyam. Sementara untuk menu minuman, ada moctail fruit punch, jus jeruk, marquisa, milk shake shake, milk shake vanilla, dan milk shake coklat. "Soal harga masih ramah dengan kantong kita, antara Rp7000 sampai Rp30.000. Mereka bisa memilih tempat bisa di in door dan out door," jelasnya.

Yang membedakan tempat kuliner di Waroeng Bola dengan tempat lainna, di sini aneka bermain anakpun tersedia. Fasilitas itu, tentu saja membuat pengunnjung yang datang bersama putra-putrinya akan dibuat nyaman.

Waroeng Bola ini dilaunching Senin (2/12/2013). Hadir dalam kegiatan itu Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Subang, Iriana, pengurus HIPMI Subang. Iriana menyampaikan kebanggannya dengan hadirnya anak muda yang terjun di usaha kuliner.

"Diharapkan apa yang dilakukan oleh Dadan yang relatif masih muda, menjadi inspirasi bagi anak muda, tunjukan pemuda bisa berbuat, tentunya bisa juga melalui HIPMI yang sudah cukup," kata Iriana.

Dikatakan Iriana, bersamaan dengan hadirnya industri dan akses jalan tol di Subang, usaha kuliner itu bakal menjadi potensi bagus. "Itu bagus dengan melihat prospek ke depan, munculnya industri ke depan ini peluang unruk usaha kuliner," terangnya. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1

Twitter Update

Goyang Bareng Cita-Citata di Wisata Air Panas Sari Ater Ciater Subang https://t.co/4541Sr5YE0
Akses Kertajati Belum Memadai, Penumpang Bisa Lari ke Halim https://t.co/OKBMx23vQo
Ratusan Pegiat Kolecer Ikuti Festival di Maja Majalengka https://t.co/LqM2apV0ht
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page