Terobosan Baru Menu Favorit Kedai Minos Subang

Selain Lemon Squash, kedai minos juga memiliki sederet menu minuman istimewa lainnya. Sebut saja Green Tea Latte atau Milo Dinosaur yang tak akan anda temukan di cafe lainnya di Subang. Aroma teh hijau yang menyegarkan dipadu dengan rasa vanila yang pas akan membuat anda re-fresh seketika setelah menikmati Green Tea Latte. Atau nikmati saja Milo Dinosaurs, butiran cokelat beku yang menjadi topingnya, membuat anda tidak hanya menikmati segarnya Milo tapi juga sekaligus bias ngemil butiran cokelat di atasnya sambil ngobrol bersama teman-teman anda.

Mengenai menu makanan tak perlu diragukan lagi, Kedai Minos memiliki banyak menu makanan istimewa yang siap memanjakan lidah anda. Beberapa menu diantaranya bahkan telah menjadi favorit pelanggan setianya.  Sebut saja batagor kuah atau batagor kering, mendengar dua menu tersebut bagi para pelanggan setianya pasti langsung terbayang nikmatnya batagor khas Minos.

Kedai Minos merupakan salah satu pioneer menjamurnya kedai atau cafe sejenis di Subang. Kedai ini mulai berdiri sejak tahun 2004 lalu dengan sasaran menjadi tempat kongkownya anak muda Subang. Menurut ownernya, Evir,  ketika pertama kali didirikan kedai Minos menyasar komunitas anak muda yang ada di Subang, kemudian mulai dikenal dikalangan pelajar dan mahasiswa.

“Dulu kan saya pelatih Basket, awalnya anak-anak basket saya ajak ke sini, terus akhirnya banyak juga anak-anak sekolah yang pada ngumpul-ngumpul di sini,” ujar Evir.

Namun kini para pengunjung kedai Minos mulai bergeser, kalau dulu lebih banyak dari kalangan pelajar, sekarang justru lebih banyak dari kalangan mahasiswa dan karyawan. Banyak dari mereka merupakan pelanggan setia Minos sejak mereka duduk di bangku sekolah. Mereka biasanya menjadikan kedai minos sebagai tempat nostalgia masa-masa sekolahnya dahulu bersama teman atau bahkan pacarnya dahulu. Menangkap momen tersebut, Evir seringkali menayangkan slide foto-foto minos jadul di TV plasma yang dipasang di tengah kedai dengan maksud untuk lebih menghidupkan suasana nostalgia para pelanggannya..

Bukan hal mudah untuk sebuah cafe bisa bertahan hingga hampir 10 tahun, ditengah menjamurnya café-café sejenis di kota Subang. Inovasi yang teus dilakukan, membuat Minos tetap mejadi salah satu café Favorit di kota Subang.

“Untuk terus bertahan kita terus berinovasi, terutama di menu makanan dan minuman,” ungkap Evir

Selain berinovasi di menu makanan dan minuman, kedai minos juga dilengkapi dengan berbagi fasilitas menarik. Selain tentunya di lengkapi Wifi, di kedai minos anda juga bisa kongkow sambil asyik bermain playstation bersama teman – teman. Di Kedai Minos juga sering diadakan nonoton bareng pertandingan sepak bola, live music maupun lomba musik lainnya.

“Bahkan kedepan rencananya kita akan rutin menggelar jam session setiap hari kamis. Pengisi acaranya bisa siapa saja, dari pelajar ataupun mahasiswa,” katanya. [budiana yusuf l @BudianaYusuf]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page