FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Seruput Minuman Squash Sambil Ngenet di Re-Tweet Cafe



Suasana itu bisa dinikmati di Re-Tweet Cafedi Gg. Lika Jl. Otto Iskandar Dinata No. 4 (belakang Jogja lama) Subang. Memang bagi yang biasa nongkrong di kafe-kafe kota besar, Re-Tweet Cafe bukan kelasnya untuk dibandingkan. Namun untuk kota seperti Subang, Re-Tweet Cafe sudah cukup memadai. Terlebih bagi kalangan mahasiswa atau remaja.

Dengan memanfaatkan saung ukuran 4x5 meter, dan sejumlah meja di bawah pohon, akan membuat konsumen nyaman dan betah berlama-lama di sana untuk menikmati aneka pilihan menu yang disiapkan.

Untuk menu makanan Re-Tweet Cafe menyiapkan menu seperti Lasagna, Chicken omelete, smoking chicken, rujak malaya, ramentions, (udang/cumi/chicken), puding, cumi crispy, udang crispy, chicken crsipy dan durian goreng. Untuk satu item menu, konsumen cukup menyiapkan uang tidak lebih dari Rp15.000.

Selain menu makanan, untuk melengkapi kesempurnaan saat santai, Re-Tweet Cafe menyediakan anek minuman yang menyegarkan seperti melon squash, strawbery squash, lemon squash, rainbow squash, exotic blue squash, dan aneka juice. Buat pecinta kopi, Re-Tweet Cafe sudah menyiapkan kopi khusus. "Semua harga di sini ramah dengan kantong pelajar. Masing-masing item menu paling mahal Rp15 ribu, dan paling murah Rp3.000," kata owner Re-Tweet Cafe Ismail Insan Kamil kepada TINTAHIJAU.com belum lama ini.

Re-Tweet Cafe ini baru buka Minggu (20/10/2013) kemarin. Owner Re-Tweet menjelaskan, pilihan nama tersebut diilhami dari hobinya di jejaring sosial twitter. Maka tak salah, jika usaha kulinernya itu menyiapkan fasilitas koneksi internet.

"Konsepnya adalah nge-net sambil menikmati minuman dan ngemil. Makanya kita siapkan wiFi buat mereka yang mau browsing internet," jelasnya

Wajar jika baru saja dibuka, Re-Tweet sudah diserbu konsumen. Tidak terkecuali para jurnalis. Mega Nugraha misalnya, jurnalis dari Tribun itu mengaku puas dengan fasilitas itu. "Kita bisa browsing internet, dan nikmati menunya. Tambah lagi tempatnya adem," kata Mega. [annas nashrllah l @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Twitter Update

Terbangkan Pesawat Tanpa Awak, Wabup Subang Terima Brevet dari FASI https://t.co/92WbjsY016
Lanud Suryadarma Kalijati jadi Tuan Rumah Kejurnas Terbang Layang https://t.co/t5K9OckO3U
Menengok Aktivitas Polisi asal Papua di Jatiwangi Majalengka https://t.co/KXTPFPhZHt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page