Saung Belut Subang, Sajikan Aneka Menu Belut



"Selain soal rasa, belut yang menjadi pilihan menu andalan kita karena eksotik. Artinya, belut ini masih sulit kita temui di tempat-tempat kuliner," kata owner Saung Belut, Neneng kepada TINTAHIJAU.com, Senin (7/10/2013).

Tidak hanya menu berbahan baku belut, untuk melengkapi kebutuhan konsumen, Saung Belut ini menyajikan sate maranggi, gule tongseng, ikan gabus, sayur picung dan pedesan entog yang juga menjadi menu andalan. "Secara bertahap, ke depan kita akan melengkapi dengan menu goreng burung dan lainnya," imbuhnya.

Soal harga, untuk menu yang sama di tempat kuliner lain, di Saung Belut relatif murah. Neneng mengatakan, harga terenda sampai termahal di kisaran Rp15 ribu hingga Rp25 ribu untuk satu porsi. Itu sudah termasuk nasi dan lalapan plus sambel.

Nugraha, salah seorang pengunjung Saung Belut mengatakan, menu yang ditawarkan Saung Belut ini, tidak hanya alternatif, tapi solusi kuliner yang ada di Subang. Mengingat, menu di saung belut itu adalah menu baru yang banyak dicari konsumen. "Pedesan Entog misalnya, terakhir saya makan di daerah Indramayu. Di Subang sulit untuk dapet itu, dan sekarang tersedia di sini," kata Nugraha usai santap siang di saung belut.


Senada diungkpakan komedian Oni SOS yang datang secara tiba-tiba di Saung Belut&Maranggi. Oni yang datang langsung melahap menu Cobek Belut Bakar seperti ogah menyisakan. Tempat maknnya bersih. Apa komentar ONJI? "Seuhah" katanya.

Saung belut yang berada tepat di depan Nasi Liwet Mang Nana itu baru dibuka hari Senin ini. Bagi penikmat belut dan pedesan entog, bisa menikmati menu baru di Subang itu antara jam 9.00-21.00 WIB. [Annas nashrullah | @jejakAnnas]

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page