FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kedai Queen ala Koboy Tawarkan Menu Rock & Roll



"Yang khas di sini adalah nasi-ayam rock & roll, nasgor rock & roll. Tentu saja ada kekhasan rasa dibanding dengan yang biasa kita santap di tempat lain," kata owner Kedai Quen kepada TINTAHIJAU.com baru-baru ini.

Soal harga, tak perlu hawatir akan membobol kantong. Sebab, harga setiap item makanan dan minuman di kedai ini cukup ramah dompet, yakni hanya Rp7.000 hingga Rp13.000. "Bidikan kita para remaja, sehingga hargapun kita sesuaikan. Pernah kita mainkan Rp15.000 untuk salah satu menu, tapi sepertinya ini terlalu mahal," kata Adinda sambil tersenyum.

Berada di Kedai Quen, dijamin membuat konsumennya enggan beranjak. Maklum saja, kedai dengan konsep terbuka semacam ini terbilang jarang ditemukan di Subang Kota. Bukan itu saja, kehadiran hamparan sawah yang berada di bawah sebelah selatan kedai menambah sejuk suasana.

Ini belum lagi arsitektur kedai yang dibuat keseluruhannya berbahan kayu mahoni. Di sisi kedai, terpasang gambar koboi. Sementara lampu yang menjadi alat penerang digunakan lampu badai (lentera). "Kita juga siapkan wiFi buat yang biasa browsing. Sambil ngopi, mereka juga bisa berselancar di dunia maya," jelasnya.

Konsumen yang datang, akan diberi 2 pilihan tempat. Ada yang lesehan (indoor) ada juga yang menggunakan kursi (outdoor). Ada 6 meja yang disediakan untuk mereka yang memilih lesehan. Sementara untuk outdoor, tidak kurang 7 meja kayu yang bersebelahan dengan panggung band.

Konsep kedai yang baru dibuka Februari lalu itu, menurut Adinda, sengaja dibuat untuk tempat nongkrong sekaligus mewadahi kreativitas remaja Subang. Sehingga tidak aneh, jika dalam setiap pekannya, Kedai ini menghadirkan band akustik, nonton bareng dan demo seni lukis.

"Tidak saja orientasi bisnis tapi kita juga mewadahi kreativitas anak muda. jadi kalau ada komunitas atau lainnya yang mau ngadain acara, silakan manfaatkan, free (gratis). Dan kebetulan, sejak buka sampai sekarang, 90% konsumen dari anak-anak muda," paparnya.

Kedai Queen, yang mengerahkan 3 karyawan itu, buka dari pukul 11.00-23.00 WIB. Namun selama ini, kebanyakan konsumen memilih datang pada malam hari. Maklum saja, untuk konsumen remaja, suasana malam hari lebih "megang" ketimbang siag hari.  [Annas nashrullah | @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Longsor di Serangpanjang Subang Rusak 1 Sekolah dan 7 Rumah https://t.co/Wpit0aB8tv
Ashraf Sinclair Meninggal, Ariel Noah: Semoga BCL Kuat dan Tabah https://t.co/XSHeiUerQe
BPS Subang Ajak Pemkab Berkolaborasi Sukseskan Sensus Warga https://t.co/Hxl8JwMMu3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page