FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Segerya Es Manohara Anti Galau Khas Subang


Dari namanya saja tentu kita akan langsung teringat kepada salah satu wanita cantik yang pernah menjadi buah bibir beberapa waktu lalu karena kasus penganiyayaan yang dilakukan seorang pangeran di Malaysia kepada gadis cantik yang bernama Manohara.

"Biar terkesan unik dan beda dari yang lain, suapaya pembeli inget terus sama Es Manohara Anti Galau, dijamin es ini bisa ngatasi galau," kata pedang Es Manohara Anti Galau, Andreas kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (4/9/20113)

Es sirup yang memiliki beberapa rasa seperti rasa pandan, jeruk, strowberry jambu dan pisang susu itu, sangat nikmat dipadukan dengan agar-agar yang berbentuk seperti buah-buahan dan ada lagi yang unik yaitu ada salah satu campuran yang mirip seperti mie instant.

"Bahan campurannya semuanya terbuat dari agar-agar yang dibentuk seperti buah stroberry, lecci dan lain-lain, selain itu untuk menambah khas kita juga tambahkan agar-agar yang berbentuk mie instant." ucapnya.

Kuliner yang cocok disantap siang hari itu dijamin akan membuat pembeli ketagihan, karena selain rasanya berpariasi, sirop yang mirip es buah tersebut nikmat sekali jika dimakan siag hari.

"Satu gelas harganya cuma Rp 5000, selain di BTN Ciheulet, kita juga suka mangkal di lapangan dolog dan kalau ada acara-acara besar kita suka datang," ucapnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Akun Socmed Diretas, 'Bupati Majalengka' Minta Bantuan Dana COvid-19 https://t.co/OATK6wK0EA
Pedagang Atribut Hari Kemerdekaan Majalengka Sepi Pembeli https://t.co/HHnGhbDxBQ
Masa Pandemi, Pengibar Bendera 17 Agustus Tingkat Kecamatan Hanya Libatkan 3 Orang https://t.co/f1o05qOvF8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter