Lezatnya Pepes Ikan Saung Al-Barokah Majalengka

 

Ketika kita memasuki tempat wisata kuliner milik H. Iing Solihin, mata kita akan dimanjakan dengan aneka karya seni dan hiasan dinding. Tidak terkecuali seni ukir kaligrafi. Untuk melengkapi keindahan Saung Ciranggon, lampupun tidak luput dari tangan-tangan kreatif.

Soal menu makanan, tak perlu diragukan. Aneka pepes ikan siap dinikmati dan menggoyang lidah kita. Sebut saja, pepes seperti, pepes ikan peda, pepes ikan mas, pepes oncom, dan lainnya. Aneka pepes itu akan semakin dahsyat jika disantap dengan nasi liwet khas Majalengka dan sambal berikut aneka lalapan.

"Sambil mereka menikmati menu yang ada di kita, konsumen bisa sambil menikmati suasana saung. Sehingga  suasana nyaman dan fresh akan terasa saat santap makan di sini," kata owner Saung Ciranggong Al-Barokah, H. Iing Solihin kepada TINTAHIJAU.com, Minggu (21/7/2013).

Suasana yang nyaman, dan menu makanan yang membuat perut tak sabar melahap, tentu saja membuat Saung Al-Barokah ini mulai diserbu pelanggannya. Apalagi lokasinya mudah di jangkau, hanya beberapa menit saja dari perempatan Jatiwangi. Belum lagi, harga setiap menu di saung ini masih relatif murah.  [Sigit Wahyudi]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page