FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kini, Warung Angkringan Marak di Subang Kota



Dari mulai ayam bakar dan goreng, seafood, aneka bubur, nasi goreng, aneka pecel, sate, nasi timbel dan lainnya sampai makanan ringanpun tersedia, seperti kue pukis, roti bakar dan lainnya. Demikian juga aneka minuman, dari bandrek sampai minuman dingin. Soal harga, dengan Rp15 ribun satu macam menu sudah bisa dinikmati.

Pemandangan itu terlihat sepanjang jalan Soeprapto dari pertigaan Pagadean sampai perempatan Hotel Plasa. Konsep warungnyapun ada dua pilihan, ada yang lesehan, ada pula yang menggunakan sistem kursi.

Oleh masyarakat setempat, jalanan itu menjadi tujuan utama untuk mengisi perut atau sekedar santai saat malam hari. Maka jangan heran, jika lalu lintas di jalanan itu tersendat. Apalagi saat malam minggu.

"Kalau ini sedikit saja ditata dan dibenahi, saya kira jalanan Pujasera ini cukup refresentatif untuk jadi angkringannya Subang. Sekarang kan, kelihatannya masih kurang nyaman, antara tempat makan dan parkir masih berebut," kata Upit warga Kelurahan Karanganyar, Subang kepada TINTAHIJAU.com.

Hal lain yang menjadi catatan Upit, adalah layanan parkir. Dengan keberadaan parkir yang hampir setiap 50 meter itu, pada satu waktu ia harus merogoh Rp5 ribu untuk 5 kali parkir. "Jadi setiap kali kita parkir itu selalu bayar, padahal jaraknya dekat dan hanya beberapa menit saja. Misalnya kita cari barang di to

Selain di jalan Soeprapto, tempat makan pinggir jalan juga bisa ditemui di daerah Pasar Inpres. Dalam kurun waktu beberapa bulan, suasana perempatan inpres mengalami perubahan. Ramai pedagang di sisi jalan. [annas nashrullah | @jejakAnnas]

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bubur Alpukat Sebagai Makanan Pengganti ASI https://t.co/Ylk7RzkXMA
Kenali 4 Penyebab Janin Tidak Berkembang Secara Normal https://t.co/ZiAS2tj6ax
Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional https://t.co/P6xNhhsINL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page