FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Tempat Kuliner di Subang dengan Diskon 50 persen di Momentum HUT Ke-76 RI



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Mometum HUT Ke-75 Republik Indonesia dimanfaatkan sejumlah pengusaha kuliner untuk banting harga hingga 50 persen.

Sejumlah kedai makanan membandrol menu makanannya dengan harga diskon 50 persen. Selain momentum Kemerdekaan, diskon besar-besaran ini merupakan harga promosi.

Dan inilah beberapa kedai yang memberikan diskon 50 persen;

1. Baso Ikan Super
Baso Ikan Super yang menempati roku depan Asrama Polisi di Jl. Otto Iskandar Dinata Subang Kota ini merupakan satu kuliner baru yang hadir di Subang Kota.

Meskipun kebanyakan orang sudah mencoba jajanan ini, namun Baso Ikan Super menawarkan sensasi rasa yang berbeda atau memiliki kekhasan.

Banyak pilihan menu di Baso Sapi. Selain Baso, di tempat kuliner ini juga menyediakan mie ayam dan baso jando. Di awal bukanya, Baso Ikan Super ini memberikan harga spesial degan diskon 50 persen untuk semua jenis menu.

2. Sei Sapi Kana
Selain Baso Sapi, tempat kuliner yang memberikan harga diskon hingga 50 persen adalah Sei Sapi Kana yang berada di di Jl. Otto Iskandardinata No.73A, Karanganyar, Kec. Subang, tepat di sebelah kampus STIESA Suban

Sei Sapi adalah kuliner olahan daging sapi asap khas Kupang dicampur dengan aneka macam sambal. Selain sambal, kuliner ini disajikan dengan daun pepaya rebus, sup kaldu sapi dan nasi. Ada dua pilihan nasi yang bisa dipilih, yaitu nasi putih biasa dan nasi jeruk yang memiliki aroma daun jeruk.

Tempat Kuliner ini baru saja dilaunching pada Ahad (15/8/2020). Di awal bukanya, Sei Sapi Kana memberikan Diskon hingga 50% all item dan diskon 30% mulai Senin (16/8/2021) dengan follow Instagram @seisapikana.id


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Lakukan satu hal yang menurut Anda tidak bisa Anda lakukan. Gagal melakukanya. Coba lagi!." ~Oprah Winfrey~ https://t.co/CIUhzkeH17
Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya https://t.co/aKmqReoAG7
Dirjen Binapemdes Kemendagari Pantau Pilkades Serentak di Purwakarta https://t.co/3KZ7FCTinO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter