FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lumer Banget, Nikmatnya Donat Lumer di Lampu Satu Resto Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Jajanan Donat bukan hal yang baru dan sangat biasa di lidah masyarakat. Tapi bagaimana dengan Donat Lumer?

Rasanya yang manis dan teksturnya yang gurih, menjadikan donat sebagai camilan baru yang banyak difavoritkan masyarakat dari berbagai kalangan.

Disajikan saat sarapan ataupun sebagai cemilan di siang hari saat bersantai, donat selalu pas sebagai pelengkap waktu-waktu saat senggang dan santai bersama orang terkasih

Kelezatan donat akan semakin paripurna dengan racikan dan sajian yang berbeda. Meskipun sudah sangat akrab dengan lidah, namun berbeda ceritanya ketika menikmati donat lumer.

Secara kasat mata, seperti tidak ada yang beda antara donat biasa dan donat Lumer. Namun perbedaan tampak kental saat Donat mulai dinikmati. Lumeran topping yang ada di donat dijamin akan membuat ketagihan.

Donat Lumer ini menjadi menu jajanan baru di Lampu Satu resto di Subang Kota. Ada empat varian rasa pilihan Donat Lumer ini, yaitu Coklat, Capucino, Tiramisu dan red velvet cheese. "Ini menjadi salah satu menu terbaru kami. Untuk harga promo, beli empat gratis dua, untuk masing-masing varian Rp5 ribu," kata Owner Lampu Satu Resto, H Willy Wiliansyah

Selain di Lampu Satu Resto, Donat Lumer ini bisa didapat di RotKop yang ada di Daerah Cigadung dan Jl. Palabuan Subang.

Salah seorang konsumen Sandy mengatakan, perbedaan donat biasa dengan donat lumer adalah selain teksturnya yang lembut, toping di masing-masing varian rasa memberi sensasi tersendiri.

"Awalnya biasa saja, begitu kita gigit, lumerannya terasa banget di lidah. Ini beda banget dengan donat yang biasa kita makan," katanya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPINI: Kesetaraan Gender dalam Bingkai Kebersamaan https://t.co/QzsJfd1Ra9
Gaduh Video Tendangan, PT Taekwang Temui ke Pemkab Subang https://t.co/nyECsUqXkf
Setahun Covid-19, Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Harus Move On https://t.co/Ac6fQj7hTj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter