FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sensasi Ayam Tumpah di Resto Zona Mager Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bagi penikmat menu makan berbahan dasar ayam, kehadiran Zona Mager di daerah Pasir Kareumbi Subang menjadi kabar gembira.

Di Resto Zona Mager, ayam diolah menjadi sajian nikmat ala seafood. Daging ayam yang seluruhnya hanya diambil bagian sayapnya diracik dengan bumbu khas dan paduan aneka sayuran ala seafood.


VIDEO PILIHAN
Bebek Goreng Di Kedai Hayu Mamam | Empuk dan Anti Bau Amis
Mantap Parah! Ayam Tumpah di Zona Mager Subang I Beda Banget
Habisin Seafood Seember | Seafood Tumpah Tuan Crab



"Olahan ayam ala seafood ini yang pertama di Subang. Kita sengaja bikin olahan baru sebagai alternatif dari tuan crab seafood yang lebih dulu ada," kata owner Zona Mager, Dadan Ramdan.

Selain sensasi rasa dan olahannya, cara menyantapnyapun berbeda dengan di tempat lainnya. Di Zona Mager, porsi ayam ini dituangkan dalam sebuah meja yang sudah di alasi plastik. Sehingga konsumen menikmati olahan ayam langsung di atas meja atau tanpa piring.

Ada tiga varian paket ayam tumpah di Zona Mager ini. Mereka membagi dengan zona hijau atau posrsi dua orang dibandrol Rp45 ribu, zona kuning atau porsi untuk empat orang Rp80 ribu dan zona merah untuk enam orang Rp120 ribu.

KULINER LAINNYA:

 Opening, Seafood Bang Bopak Gratiskan 2 Ton Untuk Warga Subang

 



Hal yang tidak bisa dipisahkan, selain menu, adalah tempatnya. Zona mager ini dikonsep sebagai kuliner keluarga. Wajar kalau di zona mager disediakan empat beanbag untuk setiap meja lesehan.

"Kita ada dua pilihan, bisa di kursi dan lesehan. Untuk lesehan kita lengkapi dengan beanbag, jadi nyaman untuk keluarga dan bikin mager," terangnya

Selain makanan berat, di Zona Mager ini tersedia juga makanan dan minuman rigan. Aneka minuman menyegarkan dan kopi tersedia di sana. Sementara untuk makanan ringan ada sosis, kentang, otak-otak dan makanan ringan lainnya yang s edang tren dan digandrungi anak muda.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Penunjukan Asep Nurani Sebagai Plh Sekda Subang Disorot Netizen https://t.co/UgMsOnvGMx
Ini Penjelasan Tentang 'Efikasi Vaksin Sinovac' Menurut Para Ahli https://t.co/dubGhgftVS
Sukses Jadi Petani Muda, Adi Priatna: Ada Doa Hebat Ibu di Belakang Saya https://t.co/hyOTnuZUVe
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter