FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sensasi Es Kopi Susu Kecap Bango di Cipeundeuy Subang

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Es kopi susu kekinian semakin jadi favorit banyak orang. Campuran susu dan gula arennya memberi cita rasa berbeda, sehingga minuman ini terasa lebih manis.

Namun apa jadinya jika Es Kopi Susu dicampur dengan Kecap. Di Desa Wantilan, Cipeundeuy, Subang sebuah warung menyuguhkan varian Es Kopi Susu dengan Kecap dapur. Adalah Warung Mahveen yang menyediakan ramuan Es Kopi Susu Kecap

Owner Es Kopi Susu Kecap Veri mengatakan ide membuat Es Kopi Susu Kecapt ini sudah muncul sejak 2018 lalu. Ide nyeleneh ini bermula dari keinginannya untuk membuat es kopi susu yang berbeda.

Semula, Veri hanya coba-coba. Mengekesekusi ide itu untuk sendiri dan kalangan terbatas saja. Namun dalam sebulan ke belakang, Veri akhirnya memberanikan diri untuk memasarkannya.

"Saya sebenarnya baru coba-coba, baru sekitar satu bulan lalu saya coba untuk di jual baik di warung atau secara online. Hasilnya Alhamdulillah, teman-teman bulan enak," kata Very.
 
Dengan mengawali modal Rp1,5 juta, Veri bersama istrinya memanfaatkan teras rumahnya untuk lapak usaha Es Koi Susu Kecap. Rasa penasaran warga, membuat Warkop Mahveen ini kebanjiran order.Dalam sehari usahanya itu menghasilkan Rp800 ribu sampai Rp1 juta.

Salah seorang konsumen, Widia memesan beberapa cup Es Kopi Kecap. Widia merasa penasaran rasa daeri Es Kopi itu.

"Saya sebenarnya mendengar es Kopi susu kecap ini sudah lama, namun baru hari ini saya mencoba, dan memang rasa nya beda dengan minuman lain. Ada gurihnya, campuran susu dan kecap bikin seger," ucap Widia.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Wabup Subang Apreisasi Pembangunan Zona Intergritas BPS https://t.co/P4iMwvCjrZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter