FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Donuthing, Kuliner Yang Digagas Baim Wong Hadir di Subang Kota

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Satu lagi kuliner yang menyediakan jajanan hadir di Subang. Gerai Donuthing, kini hadir di Jl. MT. Haryono Subang.

Donuthing merupakan bisnis kuliner keluarga artis Baim Wong, Paula Verhoeven dan anaknya Kiano. Pada bisnis kuliner ini, mereka menawarkan camilan berupa donat. Bukan donat biasa, melainkan donat kekinian dengan aneka isian yang manis legit.

Donuthing menawarkan berbagai menu donat kekinian dengan rasa karamel, pisang dan keju. Tak lupa juga ada donat jadul atau kampung yang berbentuk bulat yang diselimuti gula halus yang manis.

Di Subang, Gerai Donuthing resmi hadir di Jl. MT Haryono pada Rabu (18/11/2020). Wakil Bupati Subang Agus Masykur yang didampingi istri Egha Agustina ikut menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan atau soft opening



Soft opening tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Subang didampingi oleh Karaeng Rani selaku owner Donuthing Subang dan disaksikan oleh para pengunjung yang sedang mengantri.

"Tetap produktif walau di tengah pandemic dan tetap menjaga kepuasan konsumen karena hal tersebut hal utama dalam usaha. Dan gerai Donuthing ini menambah varian kuliner di Subang," kata Wabup

Owner Donuthing Subang, Karaeng dalam sambutannya berharap dengan hadirnya Donuthing di Subang mampu menambah varian kuliner yang ada di Subang dan dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat Subang, sehingga usaha bidang kuliner tersebut dapat mampu terus berkembang di Subang.

Karaeng mengatakan Ada tiga series dengan berbagai varian rasa di setiap seriesnya. Mulai dari basic series atau klasik, dengan dua pilihan rasa. Filling series, donat dengan aneka isian rasa di bagian dalam dan yang unik black series, donat berwarna hitam dengan isin rasa.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sejumlah Bukti Kuat Dalam Video Syur Mirip Gisel Terungkap https://t.co/DEHc6OUHgh
PGRI Karawang Minta Guru Bangun Semangat Belajar Dalam Situasi Apapun https://t.co/SL7mRVxcVK
Polres Majalengka Reward Penggali Kubur Jenazah Covid 19 https://t.co/wyLFiTjRvN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter