FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bakso Korejat Tawarkan 10 Varian Bakso yang Bikin Move On

Indeks Artikel

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Banyak cara dilakukan warga untuk memotivasi semangat warga ditengah Pandemi Covid 19, salah satunya seperti yang dilakukan warga Majalengka Jawa Barat, terinspirasi untuk membuka kuliner Baso bernama Korejat.

Baso dengan banyak menu pilihan ini mengambil filosofi "terbangun" karena selama ini masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa ditengah Pandemi Covid 19.

Demikian dikatakan Owner Warung Baso Korejat Majalengka Wahyu Kurniawan ditengah ramainya pengunjung kuliner Baso Korejat yang berlokasi di Jl. Siti Armilah Majalengka atau tepatnya di sebrang Gedung Bapermin belakang Mesjid Agung Al-Imam Majalengka.

VIDEO BERKAIT:
Sadis!! Pedasnya Bakso Mercon di Padamoro Subang
Mie Tek Tek di Era Tik Tok | Pedasnya Hots
Miedan Subang, Sensasi dan Rasanya Super Edan | Asian Noodles


Wahyu menjelaskan, Baso Korejat yang baru saja launching sebulan yang lalu di tengah situasi Pandemi Covid 19 menurutnya punya memiliki filosofi sendiri.

"Dalam bahasa sunda kan artinya bangun secara tiba-tiba atau bangkit secara tiba-tiba. Sehingga saya ingin mengajak pada masyarakat walaupun di tengah pandemi kita masih bisa berusaha, masih bisa produktif," kata Wahyu, Minggu (20/9/2020)

Namun selain memiliki filosofi dalam bahasa sunda, Korejat juga menurut Wahyu punya kepanjangan yaitu Ko Rasanya Enak Bikin Terperanjat, katanya seraya berharap baso yang ada di warungnya benar-benar disukai konsumen karena rasanya yang enak.

"Alhamdulillah konsumen menyukai menu-menu yang kami sajikan, dan warung Baso Korejat jika akhir pekan kita buka pukul 10.00 dan tutup pukul 22.00 Wib. Sementara untuk hari kerja kita buka Jam 11.00 siang dan tutup pukul. 21.00 Wib."tandasnya.

Varian Bakso Korejat

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perpusda Purwakarta Jadi Percontohan di Indoensia https://t.co/lUCvNxh3W8
Fakta atau Mitos: Vagina Bisa Longgar Karena Kebanyakan Berhubungan Seks https://t.co/SSQ5KdIWPn
Indramayu Kini Miliki Laboratorium Untuk Uji Swab Sendiri https://t.co/b4LNu69r8x
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter