FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kesegaran Es Kopi Susu di Kedai AM.PM Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Aneka bisnis minuman berbahan kopi mulai menyerbua kawasan Subang Kota. Dengan menyuguhkan aneka merk dan rasa berbeda, mereka bersaing merebut konsumen.

Dari puluhan warung kopi yang didominasi bisnis franchise, ada satu racikan kopi bikinan Subang yang tidak kalah segar dan nikmatnya.

Adalah Kedai AM.PM yang ada di Jl. Pejuang 45 Nomor 58 Subang atau 100 meter dari Lampu Merah Shinta ke arah Pasar Inpres. Kedai yang baru buka sepekan terkahir ini, menyuguhkan racikan kopi dalam sebuah cup. Es Kopi Susu, namanya.

Sesuai amanya, Es Kopi Susu ini merupakan penggabungan antara kopi dan susu plus gula aren. "Kita gunakan kopi mandailing dan susu fresh milk. Untuk rasa manisnya kita gunakan gula aren," kata owner Kedai AM.PM, Zywa Pratama

Dalam segelas kopi, ada takaran tertentu untuk mendapatkan rasa khas. Zywa menjelaskan, untuk segelas cup dengan rasio kopi 1 baning 2. Kandungan kopi seberat 18 gram dengan output 36 gr, gula aren, dan susu fresh milk. "Untuk satu gelas Es Kopi Susu hanya Rp15 ribu," katanya

Bukan hanya Es Kopi yang ada di Kedai AM.PM ini. Pilihan menu minuman lainnya yang tersedia seperti Coffe Americano, Coffe Latte, untuk kategori Milk, ada strawberry milk, melon milk, fresh milk, dan ada aneka jenis minuman soda dan teh.

"Sementara kita masih minuman, insya Allah dalam waktu dekat kita lemngkapi dengan makanan ringan," pungkasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter