FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Move On dari Covid-19, Seblak Ceker Naga Majalengka Berinovasi Aneka Menu Top

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bingung cari kuliner yang top di akhir pekan? Kafe Seblak Ceker Naga Majalengka bisa menjadi pilihan. Di akhir pekan, tercatat ada sekitar 400 porsi seblak ceker Naga di Kota Angin ini.

Bagian Operasional Kafe Seblak Ceker Naga Majalengka Kevin Kelvianto mengatakan meski ada penurunan dikarenakan pandemi Covid-19 namun menurutnya penyuka olahan pedas dengan khas aroma kencur akan selalu setia datang.

"Tetap ada imbas terutama untuk pelanggan yang biasa makan di tempat jumlahnya menurun, namun mereka beralih melalui jasa kurir kebetulan disini kita sudah pakai  jasa mereka salah satunya grab," kata Kevin Minggu (6/9/2020).

Ia memaparkan saat ini Seblak Ceker Naga telah memiliki beberapa cabang seperti di Yogya Grand Majalengka, Talaga, dan Rajagaluh.

"Kita terus melakukan inovasi, selain sudah memiliki menu andalan yang jadi best seller yaitu Seblak Cenghar, kita sekarang ada pilihan baru yaitu Baso Cengek," ungkapnya.

Diceritakannya, Baso Cengek juga diharapkan akan jadi favorite bagi yang suka pedas, karena masih menu baru sekitar dua bulan diluncurkan.

"Semoga baso cengek juga akan jadi favorite seperti halnya seblak cenghar. Walaupun baru dua bulan menu baru ini namun penyuka pedas sudah mulai banyak yang pesan," katanya.

Kevin berharap, pandemi Covid 19 segera berakhir sehingga masyarakat kembali beraktivitas dengan normal.

 "Untuk saat ini mau gimana lagi kita harus patuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan, seperti di Kafe seblak ceker naga ini, untuk sementara jarak tempat duduk agak berjauhan," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Majalengka Bekuk Komplotan Pelaku Bobol Baterai Tower https://t.co/ofR3jM47kX
Ini Ciri-ciri Kehamilan 2 Bulan yang Wajib Mama Ketahui https://t.co/QtrAIKHCeI
Jelang Musim Hujan, Dinkes Subang Waspadai Efek Bencana Alam https://t.co/QXI1DnhbSH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter