FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Frozzen Food, Toko Makanan Siap Saji dengan Harga Murah di Subang Kota

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Masa pandemi Covid-19, memantik hadirnya bisnis baru di Subang Kota. Salah satunya adalah Sehati Frozzen Food, toko yang menyiapkan aneka makanan siap saji.

Dampak dari pandemi Covid-19 ini, membuat beberapa kebiasaan baru muncul, salah satunya memasak. Aktivitas memasak sering kali dipilih banyak orang karena memiliki banyak keuntungan dibandingkan memesan makanan secara daring.

Meski sederhana, masakan rumahan tetap jadi favorit. Masakan rumahan dinilai lebih sehat karena bisa mengontrol kualitas dan kebersihannya. Selain itu, dengan masak sendiri di rumah tentunya akan membuat kantong lebih hemat dan bisa berkumpul bersama keluarga.


Frozen food kerap menjadi pilihan sebagai makanan darurat, atau pilihan sebagai makanan stok saat harus di rumah saja. Pasalnya, frozen food bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama, membuat tidak perlu sering keluar rumah untuk belanja.

Di Subang, Sehati Forzzen Food, menjadi solusi dan pilihan bagi mereka yang memilih untuk memasak sendiri di rumah. Sehati ini baru dilaunching Rabu (12/8/2020).

Aneka pilihan menu tersedia di Sehati Frozzen Sehati, dari mulai donut, sliced beef, dimsum, bakso, nuget, sosis, suki, sosis, kentang dan lainnya.

Bukan itu, saja di Sehati Frozen Food yang berada di Jl. Soeprapto Subang atau perempatan Wessel itu menyediakan aneka bumbu masakan.

"Masa pandemi Covid-19 ini kan kadang banyak orang yang khawatir untuk makan di restoran, dan memilih masak sendiri. Nah di Sehati ini, kita menyiapkan Frozen Food," kata Owner Sehati Frozzen Food Subang, Dian Yusticia Rachman.

Dian mengatakan, selain menjadi satu-satunya Toko yang khusus menyiapkan menu siap saji, harga di Sehati ini lebih murah dibanding dengan harga di pasaran.

"Kita berani dibandingkan kalau soal harga. Kita lebih murah dibanding yang lain. Istilahnya ramah dengan kantong," jelas Dian
 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter