FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini Dia Rekomendasi 5 Kuliner dengan Menu Ayam di Subang Kota

Tempat kuliner dengan menu andalan Ayam di Subang kini semakin beragam. Dari mulai ayam geprek, ayam penyet dan ayam crsipy dan olahan ayam lainnya dengan menawarkan aneka rasa.

Dengan banyaknya tempat kuliner dengan bahan baku ayam di Subang kota ini, konsumen diberi keleluasan dan kebebasan memilih, baik dari rasa, harga sampai suasana tempat.

Dari banyak pilihan, inilah 5 tempat kuliner dengan menu ayam d Subang Kota yang patut dicoba:

1. Ayam Geprek Sambal Matah Sugar Rush


Tempat kuliner ini menyuguhkan aneka menu, dari makanan berat sampai makanan ringan. Dari mulai minuman dingin sampai minuman panas.

Dari banyak menu, salah satunya ayam geprek sambal matah. Dengan racikan sambal khas, ayam geprek di Sugar Rush ini sukses menggoyang lidah.
Sugar Rush ini berada di Jl Pejuang 45 Subang


2. Ayam Geprek Pangeran


Ayam Geprek Pangeran ini menyajikan menu khas ayam yang crispy di luar dan juicy di daging ayam, dengan bumbu yang merasap ke dalam daging ayamnya. Ditambah dengan varian sambal korek pedes-pedes asam yang tengah digandruni anak muda sekarang ini. Ayam Geprek Pangeran ini berada di Jl. Otto Iskandar Dinata No.73A, Karanganyar, Subang.
 

3. Ayam Richeese Factory


Ayam Richeese Factory menadi tempat kuliner terbaru di Subang Kota ini. Belum genap sebulan kuliner ini hadir di Kota Sisingaan tersebut. Kekhasan Ayam richeese factory ini mengandalkan kehkasannya sebagai ayam pedas dengansaus keju. Ayam richeese factory berada di Jl. Otto Iskandar Dinata Subang atau sebelah Ayam Geprek Pangeran.


4. Ayam Penyet Surabaya


Tempat kuliner ini ini secara khusus menghadirkan menu daging ayam penyet dengan khas sambalnya, yaitu sambal korek khas Surabaya. Dalam satu porsinya terdapat satu potong ayam penyet goreng, nasi, lalapan, tahu dan tempe, taburan kremes dan tentunya sambal koreknya yang menjadi andalan. Ayam Penyet Surabaya ini berada di Jl. Otto Iskandardinata No.191, Karanganyar, Subang.


5. Ayam Geprek Bensu


Kepopuleran suguhan ayam goreng tepung dengan bubuhan sambal ekstra pedas ini kian melesat. Berbeda dengan outlet lainnya yang memilih membuka di jalur utama Kota, Ayam Geprek Bensu ini justru memilih jalur penghubung ke jalanan protokol. Ayam Geprek Bensu ini berada di Jl. O. Jayawisatra (Palabuan) No. 18B, Cigadung, Subang.
 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Temuan Fosil Ungkap Fakta Bahwa Dinosaurus Berjalan Mirip Ayam https://t.co/6aWFgZ4Xj7
Kisah Tukang Becak Lulusan SD yang Jadi Pengusaha Sukses di Swiss https://t.co/WBmGOBXiqH
Ini Dia 5 Kedai Kopi di Majalengka Kota Yang Wajib Dijajal https://t.co/HGYYl8yTQ5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter