FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kedai Kopi Jawara, Jawaranya Kopi Subang

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Menikmati Kopi tidak harus di gedung mewah. Sebaliknya, menyeruput kopi di kedai sisi jalan, akan menambah sensasi setiap tegukannya.

Kedai Kopi Jawara yang berada di sisi jalan di Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Subang salah satunya. Meskipun kedai ini berada di sisi jalan dan semi permanen, namun siapa sangka jika di kedai ini akan memberi sensasi saat menikmati kopi khas Subang.

Tidak banyak menu di Kedai milik Cece Mulyana ini. Menurut Cece, dia khusus menyiapkan kopi khas Subang, seperti Kopi Hofland, Kopi Canggah, dan Kopi Cupumanik. Dengan Rp15 ribu, kopi khas Subang sudah bisa dinikmati. "Kopi yang kami sediakan adalah kopi Asli Subang yaitu Kopi Cupumanik, yang memang di tanam di wilayah pegunungan di Subang selatan," kata Cece.

KULINER LAINNYA:

Jadi Camat Cisalak Subang, Eza Akan Bangun Agrowisata Kopi

Kopi asal Subang Mulai Dikenalkan ke Warga Timur Tengah

Rekomendasi 10 Kedai Kopi di Subang Kota

Tidak seperti kedai kebanyakan, bangunan Kedai Kopi Jawara ini mayoritas terbuat dari kayu dan bilik bambu. Pelanggan yang datang bisa menikmati kopi dengan lesehan maupun duduk di kursi.

"Bukan kemewahan bangunan yang kami tonjolkan, tapi kemewahan cita rasa kopi tradisional. Setiap tegukannya, ada sensasi sendiri buat merek yang suka ngopi," imbuhnya

Pecinta Kopi Enni Nurhayati menyatakan, keberadaan Kedai Jawara ini menjadi jawaban untuk mendapatkan Kopi Khas Subang. Maklum saja, perempuan ebrusia 45 tahun ini pecinta kopi sejak 1996.

Bagi Enni, menikimati kopi bukan sekedar tren, tapi menjadi terapi. Dengan meneguk kopi, stres dan suntuk bisa hilang sesaaat

"Saya memang suka dengan kopi, malah dari 1996. Awalnya suka pusing, setelah minum kopi jadi fresh lagi," katanya sambil tertawa


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter