FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dibikin Ngacay dengan Seblak Seafood di Jl. Sompi Subang

SIAPA yang tak kenal Seblak. Panganan khas Sunda ini sudah sangat lumrah dan digilai warga termasuk di Subang. Tapi apa jadinya, kalau menyantap Seblak plus Seafood? Ngacay!

Sebuah Warung Seblak dengan nama Seblak Coy di Jl. Sompi (samping Alfamart) Kelurahan Cigadung, Subang menawarkan aneka menu spesial bagi pecinta Seblak yang dikenal dengan sensasi gurih, pedas, dan sedap.

Berbeda dengan Seblak yang biasa dimakan, Seblak di Seblak Coy ini memadukan makanan dengan bahan dasar kerupuk basah itu dengan Seafood. Dari mulai Kepiting, Udang, Baby Octopus, Cumi Jumbo dan lainnya.

BERITA TERKAIT:

Sensasi Bubur Durian di Warung NT Kalijati Subang

Rekomendasi 10 Tempat Ngopi Asik di Subang Kota

Booming Kopi Khas Subang di Kedai Kopi Jawarana

"Ini yang membedakan Seblak di kita dengan di tempat lain. Dan Seblak Baby Octopus ini yang paling banyak diminati," kata Owner Seblak Coy Medistra Donna Melinda.

Bukan hanya Seafood, aneka rasa dan jenis menu lainnya, siap menggoyang lidah dan bikin seuhah konsumennya. Donna menyebutkan, beberapa menu lainnya diantaranya adalah Seblak dengan paduan bakso ikan, bakso kepiting, bakso lobster, bakso cumi dan lainnya."Kita juga kasih kebebasan untuk memilih sendiri paduan Seblak, dari mulai sosis, extra egg, suir ayam, ectra veggies, dan lainnya," kata Donna.

Untuk melengkapi varian menu, Seblak Coy juga menawarkan aneka menu yang dimasak dengan cara dibakar, seperti corndog mozarela, corndog middle sosis mozarela, corndog sosis, corndog mozarela Poatoes dan lainnya. "Kita juga ada minuman aneka juice, ice bland, Cthaoiyen, dan matcha latte coy dan lainnya," imbuhnya.


Seblak Coy baru buka pada awal pekan ini. Namun, tidak perlu lama untuk mengundang konsumen atau pecinta panganan pedas itu. Menurut Donna, kurang-kurangnya 100 orang yang datang setiap harinya. "Alhamdulillah, meskipun baru buka, antara 100 sampai 130 paket setiap harinya. Kita buka dari jam 11.00 WIB sampai jam 20.00 WIB," imbuhnya.

Seorang konsumen Ikhsan mengaku, kekuatan Seblak di Seblak Coy ini paduan Seafoodnya. Menurut Ikhsan, paduan Seblak Seafood ini tidak ada sebelumnya di Subang.

"Kalau bahas rasa, sudah tuntas deh. Seblak Coy mantap banget coy. Gurih dan pedasnya oke banget. Tapi Seafoodnya ini loh, satu kata, Jawara!," kata Ikhsan setelah melahap satu porsi Seblak Mix Seafood.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sekolah Terendam, Murid SMAN 1 Pamanukan Subang Diliburkan https://t.co/ILvOOVaN5S
10 Jam Diguyur Hujan, Ratusan Rumah di Pamanukan Terendam Banjir https://t.co/8LTpjUJcac
Ungkap Kasus, Kapolres Subang Reward 18 Personil https://t.co/suT17flI8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page