FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

5 Tahun, Lampu Satu Resto Tawarkan Konsep dan Menu Baru

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Lampu Satu Resto yang berada di Jl. Otto Iskandar Dinata Subang menawarkan konsep dan menu baru di usianya yang 5 tahun.

Puluhan menu baru yang dipadu konsep tempat yang kekinian menjadi daya tari sendiri bagi pecandu kuliner di Subang Kota. Tidak kurang dari 50 varian menu yang tersaji dari mulai makan ringan hingga makan berat.

"Ada banyak menu pilihan yang kita siapkan, dengan sasaran kelas midle ke atas," kata Marketing Lampu Satu Resto, Asep Supriatno.

Beberapa menu diantaranya adalah aneka appetizer dengan varian olahan salad, aneka pilihan steak, pasta, american pizza, italian steakwestern food,fried rice, lihgtmeal, smoothies bowl, roti bakar, fusion, desert dan lainnya.

Sementara untuk minuman, banyak pilihan menu dari mulai yang dingin sampai yang panas, dari mulai yang modern sampai yang tradisional. Sebut saja aneka coffee dan chocolate, tea tropical, fresh juice, minuman rempah, sampai kopi khas Subang, seperti Kopi Cupumanik, bukanagara dan hofland coffee.

"Untuk momentum 5 tahun Lampu Satu, kita banyak memberikan promo seperti Suscake, penaple cake, muffin cake, cup cake dan lainnya, buy 2 get 1," jelasnya.

Aneka pilihan menu, menjadi semakin sempurna dengan konsep tempat yang dilakukn perubahan dari konsep sebelumnya. Tata kursi dan meja, area ber-AC, non AC dan smoking area menjadi pilihan yang disesuaikan dengan selera konsumen.

Khusus smoking area, kursi dan meja dibuat dengan menghadap ke jalan sehingga bisa menikmati keadaan Subang Kota sambil menikmati jamuan menu khas Lampu Satu.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
 


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Frekuensi Bercinta yang Disarankan Dokter Agar Cepat Hamil https://t.co/4UYEh5jVQ4
Setahun, KUD Bangkit Jaya Bukukan Rp3 Miliar https://t.co/NpVZQ4mPX8
Sudah Setahun, Jembatan Penghubung Subang-Purwakarta Rusak https://t.co/BQDCNsuGar
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page