Buka Outlet Baru di Jl. Panji Subang, Nasgor Mumtaz Gratiskan 50 Porsi Gratis

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setelah sukses di Jl RA Kartini, Nyimplung, Desa Wanareja, Nasi Goreng Mumtaz Khas Bahari buka outlet kedua di Jalan Panji, Kelurahan Cigadung, Subang.

Di lokasi baru itu, NasGor Mumtaz yang berada di samping Minimarket Scorpion itu mulai buka hari Selasa (17/9/2019). Di hari pertamanya itu akan menggratiskan 50 porsi NasGor

"Selasa (17/9/2019) jam 18.00 WIB kami buka di Samping Alfmamart Scorpion Jl. Panji. Kami sudah siapkan 50 porsi NasGor untuk dibagikan secara gratis untuk pelanggan kami," kata owner NasGor Mumtaz Akhmad Sulaiman.

Untuk mendapatkan NasGor Gratis itu, konsumen cukup menunjukkan bukti follow instagram @mumtaz_cafeSBG dan tag tiga teman lainnya. "Terus post produk beserta caption unik dengan hastag #nasgormumtaz," imbuhnya

Nasgor Mumtaz Khas Bahari memiliki keunggulan khusus dibanding NasGor lainnya. NasGor racikan Akhmad inimenggunakan racikan bumbu terbaik dari Kota Bahari yaitu menggunakan campuran dan kualitas bumbu serta bahan baku pilihan.

Selain rasanya yang menggugah, porsi Nasgor Mumatz ini lebih besar dan banyak dari porsi nasgor di tempat lainn. "Kombinasi topping yang lebih banyak," ujarnya.

Soal harga, kata Akhmad, untuk satu porsi hanya dibandrol mulai dari Rp12.000. "Harga ini terjangkau untuk semua kalangan," ujarnya.

Pada awal buka di Jl. Panji, ada promo menarik yang ditawarkan. Beli 3 porsi hanya Rp30.000 atau lebih murah Rp6 ribu. Promo ini berlaku hanya sampai 30 September. Promo juga berlaku untuk Go Food

Di NasGor Mumtaz, juga tersedia menu lainnya seperti Capcay dan Kwetiaw.
"Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi 087837832335," pungkasnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ilmuwan Temukan Kain yang Dapat Bunuh Virus Covid-19 https://t.co/0kH4vDNqiR
Mengenal New Normal di Tengah Pandemi Corona https://t.co/KYOtZdvtLq
Selama PSBB, Disdukcapil Karawang Tolak Permohonan Pindah bagi Pendatang https://t.co/6qvExTwxIs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter