FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Saung Iga, Rajanya Olahan Iga di Majalengka Kota

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Satu tempat kuliner di Majalengka KOta yang harus dicoba adalah Saung Iga.  Walaupun masih baru dibuka, Saung Iga mampu menyedot penikmat kuliner terlebih di bulan Ramadan ini.

Berjalan baru sekitar 3 bulan, tepatnya 13 Februari 2019 Saung Iga yang menempati lokasi Jl. Satari no. 14 Majalengka langsung di padati konsumen, selain cepat dan ramah dalam pelayanan, Saung Iga juga mengutamakan kualitas rasa dari setiap menu yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Supervisor RM. Saung Iga Mumu Muhamad Ulumudin mengatakan dalam setiap harinya tidak kurang dari 100 pengunjung datang ke RM Saung Iga baik yang makan di tempat maupun yang sengaja dibawa pulang.

"Sejak pertama launching hingga sekarang, pengunjung Saung Iga selalu ramai. Terlebih bulan puasa ini, mereka harus booking minimal 2jam sebelum buka puasa," kata Mumu pada TINTAHIJAU.com Selasa (21/5/2019)

Dengan dibantu 11 Karyawan sambung Mumu, Saung Iga meawarkan menu utama yang merupakan menu unggulan yaitu berbagai masakan olahan Iga diantaranya Sp Iga, Iga Bakar, Iga Penyet, Iga Cobek, Iga Mercon, Iga Sambel Ijo, Iga Rica-rica dan Garang Asem Iga.

"Disamping menu utama, Saung Iga juga memiliki menu tambahan seperti Nasi Liwet, Nasi TO Ayam, Nasi Timbel Ayam, Sate Maranggi, Sate Taichan, berbagai jenis Nasi Goreng, dan Camilan," urai Mumu.

Ia juga menambahkan, dalam memenuhi kenyaman pelanggan RM Saung Iga juga menyediakan Tempat yang nyaman baik lesehan, maupun konsep meja makan.   Ruang Sholat, Toilet, Kolam Pemancingan dan Free Wi-Fii disamping lahan parkir yang luas. "Owner kami bapa Asep Sokarno dan ibu Sovie sangat faham akan kenyamanan pelanggan, jika hari Sabtu dan Minggu mereka tidak segan terjun langsung melayani pelanggan terutama ibu Sovie," pungkas Mumu.

Salah satu pelanggan Saung Iga asal Perum Alam Jaya Yevaluna Mengatakan olahan masakan Iganya sangat enak di lidah ia berani taruhan dengan harga yang hanya Rp17 ribu untuk Iga Bakar dan pilihan olahan Iga lainnya, konsumen merasa puas dengan rasanya.

"Suami pesan Iga Bakar, saya pesan Iga Cobek, keduanya memiliki rasa yang benar-benar mantul, sangat enak di lidah," ucapnya memuji.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Antrean Membeludak, Subang Jadi Fokus Pantauan Ombudsman Soal PPDB SMA https://t.co/ZJ2gFYc3Bu
Polemik Keberangkatan Haji dan 'Mati Suri' Bandara Kertajati Majalengka https://t.co/jovd5w8ugC
Hari Jadi ke-529 Majalengka, Dari Membangun Daerah Menuju Daerah Membangun https://t.co/IUqxx9CbtC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page